MODELLING 3D OBJECT - HARD SURFACE - FURNITURE

Terjual 18 kali
4,9

Dengan pembuatan 3d Model oleh kami, kebutuhan Anda untuk mempresentasikan produk anda bisa terpenuhi. Seperti interior dengan furniture custom, produk-produk furniture dan berbagai macam produk seperti handycraft, souvenir, alat elektronik dan lainnya. Berbagai level of detail bisa menyesuaikan kebutuhan dan dana Anda, silahkan sampaikan kebutuhan Anda dan mulai berdiskusi dengan kami untuk solusi kebutuhan Anda Software yang kami gunakan adalah 3Ds Max, Substance Painter dan Adobe Photoshop

Langkah PekerjaanUntuk MODELLING 3D OBJECT - HARD SURFACE - FURNITURE

  • 1. Briefing pekerjaan, Nego Harga dan nego waktu
  • 2. preview 1 untuk persetujuan apakah secara umum sudah sesuai keinginan untuk bisa lanjut ke langkah selanjutnya mendetailkan, dilangkah pertama ini anda bisa melihat bentuk secara keseluruhan secara umum

Harga paket untuk MODELLING 3D OBJECT - HARD SURFACE - FURNITURE

Modelling level detail low to medium

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga disini tentatif tidak mengikat bisa lebih tinggi atau rendah, tergantung tingkat kesulitan bisa didiskusikan yang anda dapatkan adalah file render design (jpg/png) , file raw 3dsmax, revisi 3 kali


Modelling level detail medium to high

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Harga disini tentatif tidak mengikat bisa lebih tinggi atau rendah, tergantung tingkat kesulitan bisa didiskusikan dan di nego :) yang anda dapatkan adalah file render design (jpg/png) , file raw 3dsmax, revisi tak terbatas asalkan minor (tidak mengubah total bentuk)


Modelling level High

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga dan durasi pengerjaan flexible tergantung negosiasi dan tingkat kesulitan object Yang anda dapatkan adalah file render design (jpg/png) , file raw 3dsmax, atau file 3D lain Untuk revisi tak terbatas asalkan minor (tidak mengubah total bentuk)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.