VIRTUAL ASSISTANT

0,0

Halo! Nama saya Agstepani, saya menyediakan jasa sebagai sekretaris / asisten pribadi / entri data, saya siap membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas administratif secara efisien dan akurat. Berpengalaman dalam membalas chat pelanggan, input data, dan membantu tugas administratif. Teliti, cepat tanggap, dan terbiasa bekerja dengan banyak platform online. Siap bantu pekerjaan Anda agar lebih ringan dan efisien! Keahlian: - Berkomunikasi langsung dengan pelanggan - Entry order, follow up pelanggan - Asisten pribadi (pengingat, tugas harian, laporan ringan) - Fast typing & multitasking - Komunikasi profesional dan ramah Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi prihal task yang diberikan 2. Negoisasi / konfirmasi 3. Proses pengerjaan dan serah terima 4. Selesai!

Paket: 3 paket

Paket CS Harian

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

Balas Chat Pelanggan WhatsApp / Shopee / IG – Full Seharian Layanan: ✅ Membalas chat dengan ramah dan profesional ✅ follow-up pelanggan ✅ Catat pesanan ke spreadsheet


Paket VA Harian

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Layanan: - Pengingat tugas via 1 app yang disepakati - Entry data ringan - Membuat to-do list - Cek email & balas singkat


PAKET VA MINGGUAN

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

INCLUDE SEMUA LAYANAN DI PAKET VA MINGGUAN - 5 hari kerja - jika tambah hari ada fee tambahan


Freelancer
agstepaniputu
agstepaniputu

Hello! I can be your virtual personal assistant! Also I help entrepreneurs to grow their business with - Handle administrative tasks - Email marketing - Administrative Support - Bookeeping/Accounting

Hello! I can be your virtual personal assistant! Also I help entrepreneurs to grow their business with - Handle administrative tasks - Email marketing - Administrative Support - Bookeeping/Accounting

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.