Pembuatan / Edit Subtitle Video (ENGLISH - BAHASA INDONESIA)

Terjual 1 kali
5,0

Menyediakan jasa pembuatan dan pengeditan subtitle pada video dalam bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia untuk keperluan film, short movies, drama tv, youtube maupun video klip. Untuk panjang durasi yang berbeda dengan paket tersedia akan dikenakan biaya Rp. 25000 / menit.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan / Edit Subtitle Video (ENGLISH - BAHASA INDONESIA)

  • 1. Arahan dari klien
  • 2. Pengiriman file video dan file srt (jika ada)

Harga paket untuk Pembuatan / Edit Subtitle Video (ENGLISH - BAHASA INDONESIA)

Per menit video

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File hasil pekerjaan berupa video MP4 atau SRT (bisa salah satu atau keduanya). 2 kali revisi. - berlaku untuk video dengan durasi 1-4 menit. - harga yang tertera merupakan harga untuk per 1 menit video, untuk video hingga durasi hingga 4 menit akan dikenakan tarif kelipatan 50.000 setiap menitnya.


Paket mulai dari 5 menit

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File hasil pekerjaan berupa video MP4 atau SRT (bisa salah satu atau keduanya). 2 kali revisi. - berlaku untuk video 5 sampai 20 menit. - Untuk Pengerjaan video dengan durasi lebih dari 5 menit atau kelipatannya, maka tarif pengerjaannya adalah 45.000 per menit.


Video di atas 20 menit

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File hasil pekerjaan berupa video MP4 atau SRT (bisa salah satu atau keduanya). 2 kali revisi. - File video dapat berupa beberapa video dengan total durasi lebih dari 20 menit. - Pengerjaan video dengan durasi lebih dari 20 menit akan dikenakan tarif 40.000 per menit. - tarif dapat didiskusikan jika terdapat banyak video yang harus dikerjakan/bulk project. - waktu pengerjaan disesuaikan dengan jumlah file / durasi video yang dikerjakan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.