Translate / Penerjemahan dokumen Inggris & Indonesia (ENG - ID)

0,0

English to Bahasa Indonesia translator Berpengalaman dalam penerjemahan, pelokalan, dan copywriting/penulisan wara sejak tahun 2020. kami menggunakan CAT Tools seperti SmartCat, MateCat, MemoQ, Wordfast dan SDL Trados Studio untuk menerjemahkan proyek-proyek kami. Kontrn yang diterjemahkan merupakan konten berbahasa Inggris yang akan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Kami berkomitmen dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. Menerima umpan balik dan revisi dari tugas yang dikerjakan. Tugas dikerjakan secepat mungkin dan dengan profesinal. Kami dapat menerjemahkan konten akademik, non akademik, teks marketing, teks hukum, buku manual/petunjuk, dan teks umum laiinya.

Langkah PekerjaanUntuk Translate / Penerjemahan dokumen Inggris & Indonesia (ENG - ID)

  • 1. Diskusi mengenai detail pekerjaan yang diinginkan
  • 2. Serah terima dokumen yang akan diterjemahkan

Harga paket untuk Translate / Penerjemahan dokumen Inggris & Indonesia (ENG - ID)

Teks di bawah 300 kata

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga 150.000 setiap 300 kata (syarat dan ketentuan berlaku). - Harga 500 rupiah perkata kata (untuk penerjemahan dibawah 300 kata hingga 500 kata). - File output sesuai teks sumber karena diterjemahkan menggunakan CAT Tools. - Revisi 3 kali. Penyelesaian file tergantung kesulitan dan pemformatan dokumen(tetap memaksimalkan waktu pengerjaan)


Teks 500 - 1000 kata

Rp 225 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga 180.000 setiap 500 kata (syarat dan ketentuan berlaku). - Harga 450 rupiah perkata kata (untuk penerjemahan 500 hingga 1000 kata). - File output sesuai teks sumber karena diterjemahkan menggunakan CAT Tools. - Revisi 3 kali. Penyelesaian file tergantung kesulitan dan pemformatan dokumen(tetap memaksimalkan waktu pengerjaan)


Di atas 1000 kata

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Harga 400.000 setiap 1000 kata (syarat dan ketentuan berlaku). - Harga 400 rupiah perkata kata (untuk penerjemahan di atas 1000 kata). - File output sesuai teks sumber karena diterjemahkan menggunakan CAT Tools. - Revisi 3 kali. Penyelesaian file tergantung kesulitan dan pemformatan dokumen(tetap memaksimalkan waktu pengerjaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.