Cartoon Logo Portrait, Face Shot, Big Head, Caricature, Sehari Jadi

0,0

Jasa pembuatan Cartoon Logo Setengah Badan, Pas Foto Tepat Wajah. Karya seni yang sempurna untuk hadiah atau sebagai kenang-kenangan untuk orang yang anda cintai. Anda dapat mencetaknya di kanvas atau menggunakannya sebagai gambar profil dan avatar anda di media sosial. Apa yang akan Anda dapatkan? Cartoon Logo dari foto Anda dengan komposisi setengah badan. Resolusi Tinggi 3000 x3000 pixel, 300 dpi. Format JPEG Background Color/PNG Background Transparant. Diskusikan lebih dulu bila order lebih dari 1 figure dalam 1 artwork. Apa yang pertama Anda berikan? Kirimkan saya foto Anda dengan resolusi tinggi, kualitas bagus dan tampak wajah dari depan (foto tidak buram, mendung, bidikan malam hari, foto diambil dari jauh, wajah/pipi tertutup tangan atau benda yang menempel di wajah). NOTE: Saya tidak akan membuat perubahan ekstrim pada pose, pakaian, ekspresi wajah, dll. Saya akan mendesain Logo Cartoon dari foto Anda sesuai dengan foto yang diterima. Terimakasih, Agung Firmansyah.

Langkah PekerjaanUntuk Cartoon Logo Portrait, Face Shot, Big Head, Caricature, Sehari Jadi

  • 1. Berikan saya foto Anda dengan resolusi tinggi, kualitas bagus dan tampak wajah dari depan.
  • 2. Proses pengerjaan Cartoon Logo akan dilakukan dan diselesaikan dalam waktu yang sesuai dengan paket yang anda pilih.

Harga paket untuk Cartoon Logo Portrait, Face Shot, Big Head, Caricature, Sehari Jadi

Paket Bronze

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Figure, Cartoon Logo, Half Body, JPEG/PNG High Resolution 3000x3000 pixel, 300 dpi, 48 jam selesai.


Paket Silver

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Figure, Cartoon Logo, Half Body, JPEG/PNG High Resolution 3000x3000 pixel, 300dpi, 24 jam selesai. Dapat dilakukan 1x revisi minor.


Paket Gold

Rp 90 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Figure, Cartoon Logo, Half Body, JPEG/PNG High Resolution 3000x3000 pixel, 300 dpi, 12 jam selesai. Dapat dilakukan 1x revisi minor.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.