Pembuatan Animasi Video Explainer

0,0

Saya akan buatkan video animasi explainer/video animasi penjelasan untuk anda. Cocok untuk berbagai keperluan, seperti tutorial, video promosi, course, video training, video laporan, Video Profil, ataupun yang lain nya. Pengerjaan memakan waktu singkat dalam hitungan hari ataupun minggu tergantung durasi video anda. Telah berpengalaman lebih dari 4 tahun mengerjakan pembuatan video animasi. Bekerja sama untuk berbagai klien seperti UAJY, BNPB Yogyakarta, BPKH, Poltekkes Yogyakarta, Pusat Studi Energi UGM, PLN dll. Keunggulan menggunakan jasa saya? 1. Anda mendapatkan video animasi berkualitas sesuai keinginan 2. Bisa custom design dan style 3. Bisa request Voice Over. 4. Bisa request berbagai format video (square, Landscape, Portrait) 5. Bisa request berbagai jenis kualiatas video (FHD, 4k) 6. Pengerjaan cepat 7. Harga sesuai budget anda (Value for money) Apa yang harus anda siapkan? 1. Storyline, skrip ataupun naskah. 2. Aset/materi visual. Logo anda, Komponen pendukung logo anda, Panduan visual logo atau aset visual anda. 3. Kirimkan semuanya kepada kami, dan kita diskusikan untuk mulai pembuatan video anda. Pesan sekarang juga!

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Animasi Video Explainer

  • 1. Briefing, Penentuan Story line.
  • 2. Editing motion graphic video explainer

Harga paket untuk Pembuatan Animasi Video Explainer

Video Explainer Sederhana (Promo)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Durasi 10 detik Kualitas Full HD Free no Copyright Music 1-3 scene Tidak termasuk voice over Revisi 1x


Video Explainer Medium

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

Video explainer Durasi 1-2 menit Terdiri dari 10-20 scene. Gambar Animasi Custom. Kualitas Full HD Voice Over No Copyright music Revisi 2x (1 Mayor, 1Minor)


Video Explainer Full pack

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Video Explainer dengan durasi 3-4 menit. up to 35 scene Voice Over Kualitas Full HD/4K Design animasi full custom No copyright Music Revisi 4x (2 Mayor, 2 Minor)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.