DESIGN GAMBAR ILLUSTRASI UNTUK PRODUK MERCHANDISE

0,0

Jasa Design gambar untuk keperluan cetak atau print, design kaos, cd album atau poster, untuk pesan tema custom silahkan chat terlebih dahulu, Design original bukan gambar comotan dari search engine. dan Kenapa memilih disini? Apa yang akan didapat ? • Jaminan Desain Original ( bukan dari edit manipulasi foto dari google ) • Konsep desain • Revisi jika konsep desain tidak cocok, ( beberapa kali jumlah revisi beda perpaket ) • File mentah berupa PSD (300dpi) & PNG tanpa background. • Hak Komersil ( anda berhak mempergunakan desain untuk keperluan brand, atau untuk tujuan apapun ) Konsultasi sebelum memesan, diharapkan jelas dalam penyampaian deskripsi tentang tema konsep, supaya ide bisa ditangkap. NB : jaminan 1 Desain hanya untuk 1 pembeli tidak akan di jual kembali.

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN GAMBAR ILLUSTRASI UNTUK PRODUK MERCHANDISE

  • 1. Chating ngobrolin thema sampai deal
  • 2. proses pengerjaan > review, jika ada revisi

Harga paket untuk DESIGN GAMBAR ILLUSTRASI UNTUK PRODUK MERCHANDISE

Paket biasa

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File dikirim dalam bentuk PSD ( layer terpisah ) dan PNG 300 dpi minimal harga paket untuk gambar tanpa background, revisi 1x minor ( minor : tidak merubah konsep total sesuai kesepakatan awal ) Original harga sudah include lisensi untuk penggunaan komersial


Paket spesial

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File dikirim dalam bentuk PSD ( Layer terpisah ) dan PNG atau JPG 300 dpi minimal harga paket dengan background komplek atau character komplek, revisi 2x minor ( minor : tidak merubah konsep total sesuai kesepakatan awal ) original harga sudah include lisensi untuk penggunaan komersial


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.