Jasa Pengetikan Umum Cepat

0,0

Perkenalkan saya Agus , siap menerima jasa pengetikan umum cepat. Saat ini saya aktif dalam kegiatan di pendidikan. Adapun pekerjaan atau jasa yang akan saya kerjakan adalah dimulai dari membuat makalah, jurnal ilmiah, tugas akhir skripsi dan tesis, presentasi pada aplikasi power point, membuat laporan dan sebagainya. Tugas atau pekerjaan itu memiliki beberapa keunggulan dari masing-masing aplikasi. Misalnya,pertama untuk pengetikan menggunakan microsoft word kami menggunakan semua fitur – fitur yaitu mampu membuat sitasi dan pustaka secara otomatis dengan cepat, membuat daftar isi, daftar gambar , daftar tabel secara cepat, membuat grafik, laporan, membuat surat masal, dan sebagainya. kedua, Mirosoft Excel, kami dapat membuat laporan secara otomatis menggunakan pivot tabel atau gambar, membuat dashbord. Ketiga, aplikasi microsoft power point, mampu membuat presentasi yang profesional, membuat video, membuat media pembelajaran interaktif dan sebagainya. Keterangan lebih lanjut Kami menerapkan strategi bagaimana mengerjakan tugas atau pekerjaan dengan cepat dan mampu sesuai target atau kebutuhan dari pemberi kerja. Oleh sebab itu, akan mampu memberikan hasil yang optimal. Contohnya, Pengolahan data dengan menggunakan excel sangat penting sehingga dibutuhkan formula yang dapat membantu pekerjaan dengan cepat selain itu juga laporan yang dibuat secara otomatis dengan bantuan fitur yang ada di aplikasi microsoft excel akan mengurangi durasi pekerjaan dan setiap orang yang melihat dengan mudah melihat dan juga dijadikan alat analisa untuk membuat keputusan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Umum Cepat

  • 1. Menerima dan Tahap Persiapan Penegetikan
  • 2. Memfilter Pengetikan meliputi jenis dan tujuan pengetikan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Umum Cepat

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pekerjaan dapat disesuaikan dengan tingkat kesulitan atau bergantung tipe pengetikannya ya brosis ^_^


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.