Branding dan Desain (Paket Lengkap atau Sesuai Kebutuhan) TERMURAH, bisa diNEGO dan berGARANSI!!!

Terjual 83 kali
4,8

Mengeluarkan uang khusus untuk branding mungkin tampak seperti biaya yang sangat besar untuk suatu hal yang tidak “nyata”, tetapi tahukah Anda bahwa konsumen mau membayar lebih untuk produk branded atau bermerek? Ketahui pentingnya branding design untuk bisnis toko online/offline untuk keuntungan lebih dari sepuluh kali lipat! Pentingnya Branding Design meliputi merekdan identitas sebuah usaha/produk. Bagi konsumen merek menjadi faktor penentu apakah konsumen akan tertarik atau tidak dengan apa yang Anda jual. Kesan pertama atau first impression sangatlah penting dan brand pun adalah penentu first impression yang kuat. Brand yang dirancang dengan baik harus mewakili tiga hal yaitu harga dan kualitas, tujuan, dan konsumen ideal Anda. Kami akan membantu apapun kebutuhan Anda dalam Branding dan Desain yang sesuai dan yang Anda inginkan! Tunggu apalagi?? Mari berkolaborasi bersama kami dalam membangun sebuah Branding dan Desain. :)

Langkah PekerjaanUntuk Branding dan Desain (Paket Lengkap atau Sesuai Kebutuhan) TERMURAH, bisa diNEGO dan berGARANSI!!!

  • 1. Tentukan seperti apa Branding dan Desain yang Anda inginkan secara detail
  • 2. Kebutuhan apa saja yang Anda inginkan dalam Branding dan Desain

Harga paket untuk Branding dan Desain (Paket Lengkap atau Sesuai Kebutuhan) TERMURAH, bisa diNEGO dan berGARANSI!!!

Boleh Mendiskusikan Terlebih Dahulu

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

HARGA MULAI DARI Rp 100.000,- Branding Desain bisa meliputi; + Market research + Logo + Foto Mockup Produk + Motion Graphic + Desain Banner, X-Banner, Wallpaper, T-shirt, Brochure, Poster, Buku Menu, Kartu Nama + Company Profile + FB / IG / Google ads + Social Media Management + Website + Guide book Website Management + Mobile Apps Playstore + Publikasi Media + Copywriting + Bosster Followers IG ++ dan kebutuhan desain atau jasa yang Anda inginkan lainnya. *All files belong to clients*


Starter Pack

Rp 2,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

((Untuk Semua Jenis Bisnis/Usaha atau Re-Branding)) Meliputi: + Refrensi Nama Brand (Lengkap dengan filosofinya) + Desain Logo (Lengkap dengan detail terbentuknya logo) + Color Palette + Typography (Free to use commercial) + Desain Kartu Nama + Desain Lanyard (Tali ID Card) + Desain Kop Surat + Desain Cap Stempel Unlimited Revisi Selama Kontrak Kerja Berjalan, File JPG/PNG High Resolution, PDF, File Master.


Full Pack

Rp 7 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

((Untuk Semua Jenis Bisnis/Usaha atau Re-Branding)) Meliputi: + Starter Pack + Website Premium Editable (Tidak Termasuk Harga Domain & Hosting) + Company Profile + FB / IG / Google ads (Tidak Termasuk Harga Iklan & Pajak) + Bosster Followers/Like/View IG + Copywriting Apapun idenya bisa kami wujudkan dengan catatan selalu memberikan feedback pada saat diskusi, jika belum memiliki ide pun bisa kami bantu semaksimal mungkin Unlimited Revisi, File JPG/PNG High Resolution, PDF, File Master.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.