Aplikasi Absensi Online Detect Location Berbasis WEB

Terjual 1 kali
0,0

Aplikasi ini Cocok di gunakan aplikasi yang punya banyak cabang. script absensi detect lokasi dan foto build laravel 8 fitur 1. Absen sesuai lokasi kantor (Muti Lokasi dan bisa seeting radius) dengan foto webcam. Tidak bisa absen ketika diluar radius. Cocok untuk yang punya banyak cabang kantor 2. Laporan data absen per hari (bisa filter range waktu dan per user) 3. Reset cuti otomatis pertanggal masuk kantor (harus ada cronjob di cpanel / bisa jalanin di local server) 4. shift mapping per tanggal (cocok untuk perusahaan yang punya karyawan dengan shift berbeda2 setiap harinya) 5. Absen Lembur 6. Cuti 7. rekap data (counting data)

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi Absensi Online Detect Location Berbasis WEB

  • 1. Kirim Demo
  • 2. Installasi di hosting 50 ribu jika mau

Harga paket untuk Aplikasi Absensi Online Detect Location Berbasis WEB

sicepat

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Source Code akan dikirim berupa zip, installasi offline gratis, jika installasi di hosting kami juga bisa membantu, 50 k.


sionline

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

di bantu install di web hosting Anda


Paket versi php biasa

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Aplikasi Absensi ini di bangun menggunakan framework bootstrap dan PHP Prosedural MYSQLi support PHP V.7.6, Mudah di akses di hp maupun laptop. untuk contoh 2 gambar di slide akhri


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.