Konsultasi Pengembangan Diri (Quarter Life Crisis) dan Pengembangan Tim

0,0

Halo, Perkenalkan nama saya Ahmad Hamdan. Saya adalah seorang professional yang ahli dalam bidang pengembangan diri, lebih diutamakan pengembangan emosional pada remaja menuju dewasa yang sedang mengalami Quarter Life Crisis. Pada Pekerjaan kali ini, saya menawarkan Konsultasi Pengembangan diri dan pengembangan tim berdasarkan permasalahan yang dialami oleh client. Diperbarui dengan beragam ilmu psikologis yang membuat anda lebih produktif ketika berada di quarter life crisis. Saya saat ini berfokus pada konsultasi pengembangan diri serta pengembangan tim, dengan fokus utama pada permasalahan Quarter Life Crisis, dark psychology, serta strategi penyederhanaannya. Saya siap untuk memberikan panduan, mendengarkan keluh kesah anda serta beragam permasalahan hidup anda, dan saya akan memberikan arahan atau jalan yang tepat untuk anda. Dan inilah gaya servis saya. Tanggung jawab, Good attitude, ramah, siap melayani client seseuai dengan kebutuhan client. Data anda tetap dalam pengawasan saya, karena, saya bukan tipe orang yang memberitahukan aib kepada orang lain. Cara Pengerjaan : Beritahukan nama, umur, serta permasalahan anda di chat. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Pengembangan Diri (Quarter Life Crisis) dan Pengembangan Tim

  • 1. Pada setiap permasalahan yang akan diselesaikan wajib dihitung dan diurutkan.
  • 2. KHUSUS untuk big PROJECT kita menggunakan corporate management system berupa clickup report dan setiap kali ada update harga pasti sudah tertera di report tersebut

Harga paket untuk Konsultasi Pengembangan Diri (Quarter Life Crisis) dan Pengembangan Tim

Blue Eficiency and Strategic Partner

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

merupakan paket primer dalam penanganan Quarter Life Crisis, Team Management on UMKM area, Urbanstyle personal, dan ambifert personality. untuk pemula dan membutuhkan penanganan pertama disarankan MENGGUNAKAN PAKET INI, TERUTAMA INGIN CEPAT PENANGANANNYA DAN LEBIH MURAH. OPSIONAL paket berikutnya pasti lebih lengkap rekapitulasinya. anda mendapatkan : all in one basic report


Dark Psychology Management and Partnership

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

WAJIB BACA!!!! selain perusahaan periklanan dapat juga digunakan oleh perusahaan atau agency terkait. untuk tingkat yang lebih expertise, low budget, tetapi lebih memberikan dampak maksimum OPSIONAL paket berikutnya pasti lebih lengkap rekapitulasinya. anda mendapatkan : all in one paket sebelumnya dan ditambah 8. Dark Psychology controller and management report INGAT PAKET INI SUDAH TERMAUK PAKET DASAR HANYA SAJA DILENGKAPI DENGAN DAMPAK SIGNIFIKAN PADA DATA ANDA


Corporate Mangement Personality System

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

WAJIB BACA!!!! Digunakan oleh perusahaan low budget high and powerfull impact.. anda mendapatkan : all in one package ditambah 9. Personality distribution management system. 10. Corporate strategic personality system INGAT PAKET INI SUDAH TERMAUK PAKET DASAR DAN DARK HANYA SAJA DILENGKAPI DENGAN DAMPAK SIGNIFIKAN PADA DATA ANDA, JANGAN RAGU DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INI KARENA GARANSI UANG KEMBALI.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.