Translator Novel fiksi dan non-fiksi Dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia murah lengkap terbaik

Terjual 1 kali
0,0

Halo, selamat datang di profil saya, Ahmad Hamdan, saya kabarkan kembali, terima kasih telah mempercayakan pekerjaan anda kepada saya, saya sangat denagn senang hati memberikan pelayanan yang terbaik untuk dan demi kelancaran anda dalam melakukan setiap translator ini, saya sudah cukup berpengalaman dalam melakukan kegiatan translator ini, apabila melihat dari jejak saya, saya juga merupakan orang yang cukup ahli dalam melakukan penerjemahan novel fiksi dan non-fiksi menjadi berbahasa Indonesia dengan indah dan mudah dibaca, serta lugas. Memang, dalam kegiatan translator ini dibutuhkan majas yang beragam, ditambah bahasa slang dari Amerika yang cukup kental, namun itu adalah kelebihan saya dalam melakukan translator ini, saya sudah cukup berpengalaman dalam melakukan translator ini. Saya telah berpengalam lebih dari 5 tahun dalam bidang ini. Percayakan kepada saya selaku translator berpengalaman. Saya siap bekerja untuk anda!

Langkah PekerjaanUntuk Translator Novel fiksi dan non-fiksi Dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia murah lengkap terbaik

  • 1. Pembuatan Penentuan Kebijakan Translator
  • 2. Pembuatan dan Penyerahan Invoice hingga persetujuan Invoice

Harga paket untuk Translator Novel fiksi dan non-fiksi Dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia murah lengkap terbaik

Paket Basic Translator Novelist

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Dasar yang cocok untuk user yang hanya membutuhkan sedikit translate novel dengan dukungan penuh dalam penambahan parafrasa slang ke bahasa Indonesia dan telah mendapatkan fasilitas berupa penerjemahan terhitung setiap 250 kata dengan biaya yang paling terjangkau dan Easy-to-Translate. Tergantung dari tingkat kesulitan. (250 kata translate berbahasa Indonesia = Rp 15.000) - Berlaku kelipatan. Hanya 1 HARI SAJA. (1 hari dapat mentranslate lebih dari 1000 kata parafrasa berbahasa Indonesia).


Paket Platinum Translator Novelist

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Platinum Prima yang cocok untuk user menengah yang membutuhkan medium translate novel dengan all in one fasilitas di basic. Ditambah dengan dukungan teknis berupa revisi unlimited tanpa ada batas waktu, malam siap, dengan catatan sesuai dengan kontrak di awal. Yang membedakan tingkat kesulitan dan jumlah kata. Untuk P3 350 KATA. UNLIMITED KATA. SESUAI KONTRAK DAN PENGERJAAN. KEMUNGKINAN SEHARI JADI.


Paket Black Translator novelist didukung Pelayanan Paling Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

ALL IN ONE di BASIC, DAN PLATINUM. Ditambah dukungan pelayanan premium, dengan minimum termin (termin lebih sedikit), tanpa ada batasan revisi, Tervatas setiap 500 kata, dan OPEN UNTUK TRANSLATE BANYAK. Harus AMBIL YANG BLACK, HARGA LEBIH MURAH DAN BERSAHABAT. Dukungan slang, dukungan cuture translate US Language. Dukungan Prima untuk kerja berat. SEHARI JADI 500 KATA. SESUAI DAN TERIKAT KONTRAK.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.