Digital Marketing Animation Video

0,0

Di era modernisasi saat ini video animasi sangatlah popular dengan di dukungnya media platform yang mendukung seperti youtube, instagram dan juga facebook. Video animasi sangat berguna untuk kebutuhan promosi jasa, penjualan juga sebagai sarana informasi untuk berbagai perusahaan tergantung kebutuhan yang di inginkan Video animasi memiliki kekuatan untuk menggerakan pelanggan anda apapun tujuannya, apakah untuk mengedukasi, promosi produk, untuk penjualan, atau apapun itu. Video adalah jenis konten terbaik dan terekfektif saat in dan seterusnya. Percaya deh beberapa PH biasanya menawarkan biaya 2 hingga 10 kali lipat dari apa yang kami tawarkan, dengan kualitas dan efektifitas yang tidak jauh berbeda. Ini beberapa alasan kenapa anda harus memilih kami : 1. Biaya terjangkau, ga ada biaya tersembunyi 2. Desain karakter yang unik di desain dari nol 3. Dikerjakan dengan cepat dan maksimal 4. Dikerjakan secara profesional. 5. UNLIMITED REVISION

Langkah PekerjaanUntuk Digital Marketing Animation Video

  • 1. Story Board
  • 2. Membuat design di Adobe llustrator

Harga paket untuk Digital Marketing Animation Video

Full Package

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- File aset design illustrator dan PNG atau JPEG. - File aset after effects. - Video format mov dan mp4. - Audio


Standart Package

Rp 1,6 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- File aset after effect. - Video format mov dan mp4.


Consult

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi mengenai framework, gagasan ide tema dll (jika belum ada)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.