DATA ENTRY SESUAI PERMINTAAN
Perkenalkan saya Aida Hakmi, saat ini saya full time freelancer untuk data entry, bisa menggunakan Ms.Excel, Ms.Word, PDF, dll. Pengalaman kerja saya selama kurang lebih 4 tahun di korporasi membuat saya menjadi pribadi yang teliti, akurat, detail, dan customer oriented. Pada fastwork, saya akan melakukan Entry Data dengan cepat,akurat dan harga yang terjangkau. Langkah Pekerjaan 1. Pemahaman materi dan instruksi dari pembeli jasa 2. Pengerjaan 3. Hasil kerja diberikan kepada pembeli untuk direview 4. Jika ada revisi maka akan segera direvisi 5. Pengiriman hasil revisi
Paket: 2 paket
PAKET STANDARD
Rp50,0 rbfile dalam bentuk *.xlsx, *.docx, *.pdf
PAKET EXPRESS
Rp85,0 rbfile dalam bentuk *.xlsx, *.docx, *.pdf dan pengerjaan yang lebih cepat
Saya dapat mengerjakan entri data, keuangan, penulisan dan penerjemahan, berpengalaman bekerja di perusahaan selama total 3 tahun di bidang keuangan, adminsitrasi, personalia, akuntansi, dan perpajakan
Saya dapat mengerjakan entri data, keuangan, penulisan dan penerjemahan, berpengalaman bekerja di perusahaan selama total 3 tahun di bidang keuangan, adminsitrasi, personalia, akuntansi, dan perpajakan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.