Curhat Online & Sharing Pengalaman Horror/ Kisah Unik kamu

Terjual 1 kali
5,0

Hai Teman, Saya Aika hadir disini sebagai Teman Curhat kamu. Saya adalah seorang Penyintas Depresi, dimana saya pernah alami pada akhir tahun 2020 hingga pertengahan 2022. Alhamdulillah saya dapat "survive" dan dapat hadir disini dengan penuh syukur untuk menjadi bagian dari kisah kamu nantinya. Dengan latar belakang tsb saya menyadari akan pentingnya sosok Teman Curhat, yg dulu merupakan salah satu "media" dalam proses penyembuhan bagi saya. Namun satu hal yang juga saya sadari, bahawa tak semua teman, sahabat bahkan keluarga sekalipun bisa dengan mudah kita jadikan Teman Curhat. Karena selain kita butuh " wadah" untuk curhat kita juga membutuhkan "ruang damai" yg tidak langsung menghakimi. Jika kamu merasakan hal yang sama dan membutuhkan Teman Curhat yang menghadirkan simpati dan empati yang benar-benar kamu butuhkan, silahkan "temui saya" dan saya akan menjadi pendengar kamu.

Langkah PekerjaanUntuk Curhat Online & Sharing Pengalaman Horror/ Kisah Unik kamu

  • 1. Tentukan paket curhat yang dibutuhkan (Boleh diskusikan harga sesuai kebutuhan)
  • 2. Tentukan waktu/sesi curhat yang diinginkan

Harga paket untuk Curhat Online & Sharing Pengalaman Horror/ Kisah Unik kamu

Pendengar yang baik (Non Judgmental)-Curhat via Chat

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Chat maks. 2 Jam - Privasi aman (sangat dirahasiakan) - Bebas atur jadwal sesi curhat - Tips menghadirkan afirmasi positif (berdasarkan pengalaman pribadi) - Sharing pengalaman "Penyintas Depresi" (Jika dibutuhkan)


Pendengar yang baik (Non Judgmental)-Curhat via Telpon

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ruang Bercerita - Telpon maks. 2 Jam - Privasi aman (sangat dirahasiakan) - Bebas atur jadwal sesi curhat - Tips menghadirkan afirmasi positif (berdasarkan pengalaman pribadi) - Sharing pengalaman "Penyintas Depresi" (Jika dibutuhkan)


Sharing Kisah Unik (Percintaan yang Rumit,Horror, Supranatural)

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ingin berbagi kisah unik kamu, baik itu kisah hidup yang paling berkesan seperti pengalaman horror/supranatural atau kisah percintaan kamu yang rumit/yang kamu rahasiakan dari siapapun. Atau cuma butuh teman buat cerita kegiatan harian kamu, sini aku dengarin cerita kamu dan kamu bebas berekspresi nangis atau ketawa ngakak sepuasnya. - Chat/Telp maks. 2 Jam - Privasi aman (sangat dirahasiakan) - Bebas atur jadwal sesi curhat - Tips dalam kasus percintaan (berdasarkan pengalaman pribadi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.