Jasa Desain UI/UX Profesional

0,0

Halo, anda membutuhkan jasa desain UI/UX Mobile Application? Saya akan membantu anda membuat desain tampilan antarmuka yang mudah digunakan (fungsional), indah, dan modern untuk bisnis Anda? original dan sesuai kebutuhan anda. Apa kelebihan memilih saya? saya akan senantiasa membantu dan "stay in contact" selama 1 bulan penuh setelah project selesai, ceritakan ide bisnis Anda agar saya dapat membantu Anda mewujudkan ide bisnis tersebut ! Apa yang Anda dapatkan: 1. Desain UI profesional & kreatif dengan pengalaman pengguna terbaik. 2. Source file (Adobe XD/ Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/ SVG/ PDF) . 3. Sampai Anda puas, saya akan memberikan dukungan & layanan yang baik. Apa yang saya butuhkan (opsional): 1. Wireframe/ sketsa atau briefing lengkap dari Anda. 2. Logo dan palet warna. 3. Refrensi aplikasi atau website. Jangan ragu untuk bertanya kepada saya melalui pesan, Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain UI/UX Profesional

  • 1. Berdiskusi mengenai project dan negosiasi harga
  • 2. Klien memberikan requirement

Harga paket untuk Jasa Desain UI/UX Profesional

Trial Service

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File Desain PNG - File Source Adobe XD - 1x Revision Rp. 30.000/Screen


Regular Service

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Revisi 4X ( page ) - illustration Quality : Semi Original ( Hi-Res ) - Max Page UI : 10 Page - Web Redesign - Redesign ( updating logo ) - Typhography ( matching fonts used for application) - File ASSET (fonts,icon,Component ) - Prototype Preview ( Link prototype UI ) - Format file Adobe XD, PNG


Profesional Service

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

- Revisi Unlimited - illustration Quality : Semi Original ( Hi-Res ) - Max Page UI : Unlimited - Web Redesign - Redesign ( updating logo ) - Typhography ( matching fonts used for application) - File ASSET (fonts,icon,Component ) - Prototype Preview ( Link prototype UI ) - Format file Adobe XD, PNG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.