PENGETIKAN ULANG DARI JPG ATAU PDF KE WORD, EXCEL, PPT PROSES 1 HARI JADI

0,0

TIM KERJA KAMI MENERIMA JASA : 1. PENGETIKAN ULANG BUKU, MAKALAH, ARTIKEL, SKRIPSI, TESIS, TUGAS SEKOLAH, TUGAS KULIAH DLL 2. PENGETIKAN ULANG DARI GAMBAR / JPG ATAU PDF KE WORD, EXCEL, PPT DAN SEBALIKNYA 3. PENGETIKAN UMUM DENGAN WAKTU PENGERJAAN 1 HARI JADI

Langkah PekerjaanUntuk PENGETIKAN ULANG DARI JPG ATAU PDF KE WORD, EXCEL, PPT PROSES 1 HARI JADI

  • 1. Diskusi detail pekerjaan, harga, waktu, dan hasil kerja
  • 2. Pelanggan menyetujui harga dan waktu pekerjaan

Harga paket untuk PENGETIKAN ULANG DARI JPG ATAU PDF KE WORD, EXCEL, PPT PROSES 1 HARI JADI

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menerima Jasa : 1. Edit File Skripsi, Makalah, artikel, Tugas Sekolah/Kuliah dll 2. Pengetikan Umum 3. Pembuatan File presentasi (PPT), berbagai File Excel dll 4. Konvert PDF ke JPG, Word, Excel dan sebaliknya dengan harga per lembar, waktu kerja 1 hari jadi, maksimal 20 halaman (lebih dari itu hasil kerja akan dikirim hari berikutnya sesuai persetujuan), waktu konfirmasi atau revisi (2 kali revisi) hingga pk 19.00 wib (jam lebih dari itu hasil kerja akan dikirim hari berikutnya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.