Jasa Ketik dan Edit Document
Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen antara lain: 1. mengetik ulang/merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar & halaman dokumen dari file pdf, screenshot, foto, tulisan tangan, dll 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis (typo) 3. Memperbaiki penulisan sitasi seperti daftar pustaka, footnote, dll 4. Memperbaiki symbol/tanda baca & ejaan sesuai dengan EYD pada KKBI Hasil akhir pengerjaan berupa file Word, Excel, atau sesuai permintaan. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen & tingkat kesulitan. Note: Saya bekerja sesuai request permintaan employer. Diskusi awal sebelum pekerjaan dimulai akan dilakukan untuk meminta penjelasan secara detail tentang pekerjaan serta employer wajib menjelaskan secara detail & rinci hasil akhir pekerjaan yang diinginkan supaya saya bisa mengerjakan dengan baik & benar sesuai kehendak employer.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Document
- 1. Employer menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail request
- 2. Menentukan harga dan deadline pekerjaan
Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Document
Editing Naskah Umum dengan Waktu Pengerjaan Normal
Rp44,0 rba. Editing meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari employer b. Harga Rp 44.000 untuk 6 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel d. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf.
Editing Naskah Umum dengan Waktu Pengerjaan Express
Rp44,0 rba. Editing meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari employer b. Harga Rp 44.000 untuk 5 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel d. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf.
Pengetikan umum dari format pdf, gambar, tulisan tangan, atau rekaman Suara ke format word
Rp95,0 rba. Paket pengetikan umum: pengetikan umum dari format pdf, gambar, tulisan tangan, suara menjadi dalam bentuk format word. Bisa bersumber dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, dll b. Biaya per halaman Rp 4.000 Jika lebih dari 30 halaman biaya Rp 3500 per halaman ~ bentuk akhir pekerjaan .docx c. Harga minimal order Rp 95000
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.