Koreksi, Penyuntingan, dan Parafrasa Naskah dalam Bahasa Indonesia

Saya menawarkan jasa pengoreksian, penyuntingan, dan parafrasa naskah dalam bahasa Indonesia. Harga dapat menyesuaikan jumlah halaman yang dikerjakan dan tenggat waktu yang diberikan. Saya pernah bekerja sebagai staff editor dan layouter di salah satu perusahaan penerbit buku. Saya mampu mengoreksi naskah dan menyunting sesuai Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI). Saya juga menyediakan jasa parafrasa naskah untuk menurunkan persentase plagiasi.

Langkah Pekerjaan

Untuk Koreksi, Penyuntingan, dan Parafrasa Naskah dalam Bahasa Indonesia

  • 1. Hubungi freelancer
  • 2. Diskusi detail pekerjaan
Paket
Editing dan Proofreading
Waktu pengerjaan 2 hari

Memeriksa dan memperbaiki struktur, ejaan, tanda baca, tata bahasa, tata letak, bahasa, konten, dan logika dalam naskah. Waktu pengerjaan 1-2 hari untuk naskah di bawah 10 lembar, 3-6 hari untuk naskah lebih dari 10 lembar. Revisi sebanyak 2 kali. Paket ini berlaku untuk per lembar naskah (200-400 kata).

Parafrasa
Waktu pengerjaan 3 hari

Memperbaiki penulisan naskah dalam bentuk yang berbeda tanpa mengubah makna tulisan untuk menurunkan persentase plagiasi. Waktu pengerjaan 1-2 hari untuk naskah di bawah 10 lembar, 3-6 hari untuk naskah lebih dari 10 lembar. Revisi sebanyak 2 kali. Paket ini berlaku untuk per lembar naskah (200-400 kata).

Freelancer
Aisya

Saya lulusan Pendidikan Teknik Informatika Universitas Negeri Malang. Saya detail dan teliti, suka menulis, dan memiliki pengalaman sebagai penulis, staf editor, dan guru.

09/2022
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
9 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan