JASA REVIEW APLIKASI SOSIAL MEDIA, APLIKASI MARKETPLACE, & PRODUK

Terjual 3 kali
5,0

Dengan adanya review kita bisa tahu kelebihan, kekurangan dan kualitas dari suatu karya atau produk. Tujuannya digunakan untuk memberi informasi kepada pembaca tentang suatu hal dan mengajaknya atau membuat pembaca semakin penasaran, review ini sangat penting untuk pemasaran suatu produk. Maka dari itu, saya menyediakan jasa review positif dan rating bintang lima untuk keperluan bisnis kamu seperti aplikasi, toko online (online shop), produk-produk lainnya. Jasa review positif dan rating bintang lima ini membantu bisnis kamu agar tercapai target pemasaran produk yang kamu tawarkan. Ulasan ulasan positif bisa membuat costumer tertarik dengan produk mu, selain itu juga bisa mengurangi ulasan ulasan negatif yang dapat menghambat produk pemasaran. Banyak costumer yang menjadikan review sebagai pertimbangan mengenai kualitas produk tersebut. . Tunggu apalagi ? Yuukk ramaikan bisnismu !!!! . Untuk info lebih lanjut bisa hubungi lewat chat jika ada yang ditanyakan :)

Langkah PekerjaanUntuk JASA REVIEW APLIKASI SOSIAL MEDIA, APLIKASI MARKETPLACE, & PRODUK

  • 1. Jika kamu berminat, chat freelancer
  • 2. Pemilik bisnis mengirimkan tautan yang ingin diulas (berdiskusi untuk ulasan/share informasi mengenai aplikasi atau toko online)

Harga paket untuk JASA REVIEW APLIKASI SOSIAL MEDIA, APLIKASI MARKETPLACE, & PRODUK

Rp 25 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- ulasan positif + bintang lima + foto (sesuai yang diinginkan employer) - proses pengerjaan review cepat - bisa negoisasi harga - employer bisa mengirimkan kata kunci yang ingin dimasukan dalam ulasan. - pengerjaan review terjamin


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.