Writer of Scientific Essay, Articles, Journals, Opini, Copy Writing, and All Topic

0,0

Tingkatkan kualitas konten, artikel, tugas, dan semua hal yang menyangkut kepenulisan tanpa repot! Dapatkan layanan penulisan profesional dengan Tjakep! Terima Jasa Kepenulisan: Prosesnya cepat, harganya hemat, dan hasilnya pasti memikat. Memiliki pengalaman di bidang kepenulisan, seperti menulis artikel jurnal, menulis blog, prestasi lomba esai nasional, dan lomba artikel ilmiah nasional. Saya juga mempunyai sertifikat pelatihan Digital Marketer dan pengalaman, seperti menjadi Staf Redaksi, aktif menulis di blog, hingga pernah magang sebagai Digital Marketer (Admin Twitter, Content Writer, Copywriter, Content Planner) di start-up. Selain itu, saya juga pernahmendapatkan insentif pelatihan tentang Digital Marketing. Tunggu apa lagi? Klien saya telah terbukti terbantu dan percaya pada jasa saya.

Langkah PekerjaanUntuk Writer of Scientific Essay, Articles, Journals, Opini, Copy Writing, and All Topic

  • 1. Diskusi bersama freelancer untuk membahas permintaan jasa secara detail
  • 2. Negoisasi harga dan melakukan pembayaran sesuai sistem fastwork

Harga paket untuk Writer of Scientific Essay, Articles, Journals, Opini, Copy Writing, and All Topic

Basic Article/Essay/Journal and all Topics in English/Indonesia

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Full Service: 1. Optimasi Keyword Utama dan LSI 2. Optimasi Judul, Deskripsi & Slug 3. Gratis Riset Keyword 4. Gratis Revisi 2x 5. Yoast SEO keterbacaan hijau 6. Lolos Cek Plagiasi Copyscape Premium 7. Gratis Gambar Unggulan Free Copyright 8. Gratis Posting ke website + setting plugin SEO Artikel dikirim dalam format Google Docs (sesuai request klien) 9. Maksimal 750 words (Bisa nego lebih dari 750 words, terdapat tambahan IDR sesuai yang di req pelanggan)


Premium Article/Essay/Journal and all Topics in English/Indonesia

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Full Service: 1. Optimasi Keyword Utama dan LSI 2. Optimasi Judul, Deskripsi & Slug 3. Gratis Riset Keyword 4. Gratis Revisi 2x 5. Yoast SEO keterbacaan hijau 6. Lolos Cek Plagiasi Copyscape Premium 7. Gratis Gambar Unggulan Free Copyright 8. Gratis Posting ke website + setting plugin SEO Artikel dikirim dalam format Google Docs (sesuai request klien) 9. Maksimal 1.500 words (Bisa nego lebih dari 1.500 words, terdapat tambahan IDR sesuai yang di req pelanggan)


Exclusive Article/Essay/Journal and all Topics in English/Indonesia

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Full Service: 1. Optimasi Keyword Utama dan LSI 2. Optimasi Judul, Deskripsi & Slug 3. Gratis Riset Keyword 4. Gratis Revisi 2x 5. Yoast SEO keterbacaan hijau 6. Lolos Cek Plagiasi Copyscape Premium 7. Gratis Gambar Unggulan Free Copyright 8. Gratis Posting ke website + setting plugin SEO Artikel dikirim dalam format Google Docs (sesuai request klien) 9. Maksimal 3.500 words (Bisa nego lebih dari 3.500 words, terdapat tambahan IDR sesuai yang di req pelanggan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.