Tarot Reading

0,0

Orang bilang, tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan, saya Multi, salah satu Tarot Reader berpengalaman. Saya ingin membantu teman-teman yang membutuhkan jawaban atas beberapa pertanyaan. Mungkin terkait masa lalu, masa kini, ataupun masa depan. Mungkin juga terkait keputusan penting yang membuat bimbang dan galau. Atau juga hal-hal penting lainnya, seperti asmara dan keadaan karir. Khusus untuk tebaran 7 kartu per 1 pertanyaan. Bisa juga hal-hal spiritual yang ingin kalian tanyakan. Khusus untuk kakak-kakak yang butuh: 1. Arahan urgent 2. Pandangan saat ini juga 3. Butuh kepastian segera Dalam menggunakan layanan ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan: 1. Tidak dapat menjawab pertanyaan yang terlalu spesifik, seperti "Siapa nama jodoh saya?" atau "Tanggal berapa saya akan jadi orang kaya?" 2. Tidak dapat menjawab pertanyaan "Kapan saya meninggal?" 3. Tidak dapat menjawab pertanyaan, "Siapa pencuri barang saya?" atau "Di mana barang saya hilang?" Hasil akan semakin akurat jika: 1. Menyertakan nama, tanggal lahir, dan foto (opsional) 2. Menyertakan fokus utama dari hal yang ingin ditanyakan Foto kartu dan hasil bacaan akan dikirim via DM di FastWork ya!

Langkah PekerjaanUntuk Tarot Reading

  • 1. KIRIM PERTANYAAN MELALUI DM
  • 2. LALU TUNGGU HINGGA TAROT READER MEMBALAS

Harga paket untuk Tarot Reading

Multi Tarot Reading

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Tarot dapat membantu Anda memahami diri sendiri dengan lebih baik, termasuk kekuatan, kelemahan, dan pola pikir Anda. Kartu tarot dapat memicu refleksi diri dan mendorong Anda untuk menjelajahi aspek-aspek tersembunyi dari diri Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.