Jasa Menyunting Novelmu Supaya Layak Diterbitkan!

0,0

Telah bekerja sebagai proofreader dan editor webnovel selama dua tahun, dan menjadi penulis novel fiksi sejak 2020. Saat ini sudah menerbitkan 4 novel online.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Menyunting Novelmu Supaya Layak Diterbitkan!

  • 1. Mendiskusikan pekerjaan, paket yang tersedia, serta estimasi waktu penyelesaian.
  • 2. Melakukan pembayaran sesuai paket yang dipilih.

Harga paket untuk Jasa Menyunting Novelmu Supaya Layak Diterbitkan!

Proofread dan Edit Naskah

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Pemeriksaan dan penyuntingan naskah agar penulisan sesuai dengan PUEBI dan agar alur cerita tetap rapih dan menarik. File berbentuk Word dengan track changes dan comment. Revisi 2 kali. Harga mulai dari Rp 12.000,00/2 halaman dalam waktu sekitar 2 minggu (tergantung banyaknya halaman naskah, bisa lebih cepat atau lebih lama)


Pemotongan, Edit, dan Proofread Novel Online untuk Dicetak

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Pemotongan novel yang sebelumnya diterbitkan online melalui platform menjadi lebih pendek tanpa menghilangkan inti cerita dari novel tersebut, serta menyunting penulisan agar sesuai dengan PUEBI dan menyunting konten agar memiliki alur yang baik. Revisi 2 kali. Harga mulai dari Rp 80.000,00/10 halaman dengan waktu pengerjaan sekitar 30 hari (bisa lebih lama atau lebih cepat, tergantung banyaknya halaman naskah).


Pemotongan dan Proofread Novel Online untuk Dicetak

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Memotong novel yang sebelumnya diterbitkan di platform online untuk diterbitkan menjadi buku cetak, tanpa menghilangkan inti cerita. Dan akan dilakukan proofread naskah juga untuk menghindari typo dan menyesuaikan penulisan dengan PUEBI. Revisi 2 kali Harga mulai dari Rp 70.000,00/10 halaman dengan waktu pengerjaan sekitar 30 hari (bisa lebih lama atau lebih cepat, tergantung banyaknya halaman naskah)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.