Social Media Design, Banner Online, Banner Marketplace, Merchandise

0,0

Helo perkenalkan saya Aji Pangestu, seorang Graphic Designer berpengalaman kurang lebih 5 tahun di Company, Agency & Freelancer. Saya biasa mengerjakan proyek Social Media Design, Product Branding, Layouting, Support Sales Marketing, Banner Marketplace, Merchandise, and motion. Saya siap membantu merancang Desain sosial Media dan kebutuhan design Anda agar terlihat menarik dan profesional serta meningkatkan awareness customer terhadap product/brand Anda. Apa yang Anda dapatkan? 1. Design yang konsisten sesuai brand guidline perusahaan Anda. 2. Respon Cepat. 3. Bebas konsultasi dan brainstorming. 4. Revisi maksimal 2kali. 5. File Design Hires jpeg/png 300dpi. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Terima kasih! Langkah pengerjaan untuk Desain: 1. Buyer memberikan brief secara jelas dan detail. 2. Brainstorming. 3. Referensi gaya atau desain yang Anda suka. 4. Gambar/Product jika ada. 5. Pengerjaan desain. 6. Revisi jika ada. 7. Jika sudah final file artwork akan dikirim. 8. Pekerjaan selesai.

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Design, Banner Online, Banner Marketplace, Merchandise

  • 1. Client memberikan brief dan copy desain
  • 2. Client memberikan reference jika ada

Harga paket untuk Social Media Design, Banner Online, Banner Marketplace, Merchandise

Paket Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Design Post Feed (Single Post) size 1080x1080px atau 1080x1350px. - Konsultasi dan Brainstorming idea konsep. - Revisi 2 Kali. -Pengerjaan 1 hari, jika tidak ada revisi bisa lebih cepat - File artwork hires 300dpi jpeg/png sesuai client.


Paket Medium

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 Design Post Feed (Single Post) size 1080x1080px atau 1080x1350px. - Konsultasi dan Brainstorming idea konsep. - Revisi 2 Kali. -Pengerjaan 2 hari, jika tidak ada revisi bisa lebih cepat - File artwork hires 300dpi jpeg/png sesuai client.


Paket Best

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 9 Design Post Feed (Single Post) size 1080x1080px atau 1080x1350px. - Konsultasi dan Brainstorming idea konsep. - Revisi 2 Kali. -Pengerjaan 4 hari, jika tidak ada revisi bisa lebih cepat - File artwork hires 300dpi jpeg/png sesuai client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.