JASA REVIEW GOOGLE MAPS BUSINESS GUIDE REAL USER 1 HARI SELESAI

Terjual 6 kali
5,0

Keuntungan memilik rating bintang 5 di google map Business 1. **Peningkatan Kepercayaan Pelanggan:** Rating bintang 5 menunjukkan bahwa bisnis Anda memiliki reputasi yang baik, meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk atau layanan yang Anda tawarkan. 2. **Peningkatan Visibilitas Bisnis:** Google cenderung menampilkan bisnis dengan rating tinggi lebih tinggi dalam hasil pencarian dan peta, meningkatkan kemungkinan ditemukan oleh pelanggan potensial. 3. **Peluang untuk Menarik Lebih Banyak Pelanggan:** Pelanggan cenderung memilih bisnis dengan rating tinggi, sehingga rating bintang 5 dapat membuka peluang untuk menarik lebih banyak pelanggan baru. 4. **Strengthening Citra Positif:** Rating yang tinggi membangun citra positif bisnis Anda, membantu menciptakan persepsi bahwa produk atau layanan Anda berkualitas dan layak dipercaya. 5. **Keunggulan Kompetitif:** Dibandingkan dengan pesaing yang mungkin memiliki rating yang lebih rendah, memiliki rating bintang 5 dapat memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA REVIEW GOOGLE MAPS BUSINESS GUIDE REAL USER 1 HARI SELESAI

  • 1. Kirim Link Google Business
  • 2. Kirim Kata Kata Ulasan

Harga paket untuk JASA REVIEW GOOGLE MAPS BUSINESS GUIDE REAL USER 1 HARI SELESAI

JASA REVIEW GOOGLE MAPS BUSINESS REAL USER HIGH QUALITY

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Riview = 10k Kelebihan Jasa Riview Rating Bintang 5 + Ulasan + Foto Google Business ðŸ”đPeningkatan Kemudahan Penemuan Lokasi ðŸ”đDukungan untuk Keputusan Pembelian ðŸ”đPeningkatan Keterlibatan Pengguna ðŸ”đPotensi Kolaborasi dan Mitra ðŸ”đPeringkat Lebih Baik dalam Pencarian Lokal ðŸ”ļSyarat Bahan Yang Harus Dipenuhi : ðŸ”đKata-kata disiapkan oleh Kami Atau Client ðŸ”đBahan foto & pelengkap lainnya disiapkan oleh Client ðŸ”đProses pengerjaan 1 hari selesai Revisi 1x (setelah itu tidak bisa direvisi kembali)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.