Drafting dan Review Kontrak Bisnis

Terjual 28 kali
4,8

Memiliki pengalaman di bidang legal corporate terutama pada kegiatan bisnis engineering, konstruksi dan investasi. saya menyediakan layanan berupa pembuatan draft dokumen hukum baik itu berupa Kontrak Bisnis (Surat Perjanjian), Addendum Perjanjian, Perjanjian Pendahuluan, Nota Kesepahaman (MoU),surat perintah kerja (spk), dan dokumen hukum lainnya. Ketentuan : - Harga tertera di Fastwork dan dapat berubah menyesuaikan tingkat kesulitan dan jenis dokumen yang di-drafting / review. - Waktu penyelesaian terjamin dengan hasil dokumen berupa Microsoft Word atau Adobe PDF (menyesuaikan permintaan). beberapa Kontrak bisnis yang pernah dikerjakan : Perjanjian Pekerjaan Konstruksi Perjanjian Sub Kontraktor Perjanjian Kerja Sama Operasi (Joint Operation) Perjanjian Kerahasiaan Non-Disclosure Agreement (NDA) Perjanjian Penunjukan distributor Perjanjian Kredit Perjanjian Kerjasama Penggunaan Jasa Hukum Perjanjian Penyelesian Hutang dan Pernyataan pengakuan hutang Perjanjian Perdamaian dan lain-lain Langkah Pekerjaan Untuk Pembuatan draft Perjanjian Kerjasama dan Dokumen Hukum Lainnya 1. Hari ke-1 : Konsultasi untuk menyampaikan kebutuhan Anda 2. Hari ke 2-3 : Masa pembahasan dokumen

Langkah PekerjaanUntuk Drafting dan Review Kontrak Bisnis

  • 1. Konsultansi
  • 2. Pengumpulan dokumen yang dibutuhkan

Harga paket untuk Drafting dan Review Kontrak Bisnis

75.000

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Revisi terhadap draft kontrak oleh pemberi jasa dapat dilakukan sebanyak 2 kali (harga bisa nego dan dapat berubah tergantung tingkat kesulitan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.