Jasa Penyusunan Surat Teguran (Somasi), Jawaban Somasi dan Surat Penagihan

Terjual 18 kali
4,2

Memiliki pengalaman di bidang legal corporate terutama pada kegiatan bisnis engineering, konstruksi dan investasi. saya menyediakan layanan berupa pembuatan Surat Teguran (Somasi), Jawaban Somasi, Surat Tegutan, dan dokumen hukum lainnya. Ketentuan : - Harga tertera di Fastwork dan dapat berubah menyesuaikan tingkat kesulitan dan jenis dokumen yang di-drafting / review. - Waktu penyelesaian terjamin dengan hasil dokumen berupa Microsoft Word atau Adobe PDF (menyesuaikan permintaan). beberapa Pekerjaan yang pernah dikerjakan : - Somasi ke Owner Pekerjaan - Jawaban Somasi ke Owner Pekerjaan - Somasi ke Rekanan - Jawaban Somasi ke Rekanan - Surat Penagihan hutang - dll Langkah Pekerjaan Untuk Pembuatan draft Perjanjian Kerjasama dan Dokumen Hukum Lainnya 1. Hari ke-1 : Konsultasi untuk menyampaikan kebutuhan Anda 2. Hari ke 2-3 : Masa pembahasan dokumen

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penyusunan Surat Teguran (Somasi), Jawaban Somasi dan Surat Penagihan

  • 1. Konsultasi
  • 2. Dokumen diterima

Harga paket untuk Jasa Penyusunan Surat Teguran (Somasi), Jawaban Somasi dan Surat Penagihan

60.000

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Revisi terhadap draft Somasi, Jawaban Somasi, dan Surat Penagihan oleh pemberi jasa dapat dilakukan sebanyak 2 kali (harga bisa nego dan dapat berubah tergantung tingkat kesulitan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.