Migrasi, Ganti Domain, dan Transfer Website Wordpress Antar Hosting

Terjual 5 kali
5,0

Apakah Anda ingin mentransfer situs web WordPress Anda ke host atau domain baru? Apakah Anda khawatir tentang potensi hilangnya data atau merasa prosesnya terlalu berlebihan? Jangan takut! Dengan pertunjukan saya, saya dapat secara efisien memigrasi, mentransfer, atau mencadangkan situs web Anda hanya dalam 1 jam. Sebelum melakukan pemesanan, harap hubungi saya agar saya dapat menilai ukuran total situs Anda dan mengatasi masalah lainnya. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam migrasi WordPress dan situs kloning, saya menawarkan layanan berikut: ✅ Migrasi dari satu host ke host lainnya ✅ Transfer dari satu domain ke domain lainnya ✅ Konversi dari subdomain ke domain utama ✅ Relokasi dari subfolder ke root ✅ Mengubah direktori instalasi (folder) ✅ Memulihkan cadangan, termasuk file dan basis data ✅ Mengkloning situs WordPress Free: : ✅ Perbarui Plugin & Tema ✅ Pindai Malware

Langkah PekerjaanUntuk Migrasi, Ganti Domain, dan Transfer Website Wordpress Antar Hosting

  • 1. Klien Memberikan Semua Akses Hosting Dan Domain
  • 2. Klien Memberikan Semua Informasi Dengan Jelas

Harga paket untuk Migrasi, Ganti Domain, dan Transfer Website Wordpress Antar Hosting

Full Service Migration

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✅ Migrasi dari satu host ke host lainnya ✅ Transfer dari satu domain ke domain lainnya ✅ Konversi dari subdomain ke domain utama ✅ Relokasi dari subfolder ke root ✅ Mengubah direktori instalasi (folder) ✅ Memulihkan cadangan, termasuk file dan basis data ✅ Mengkloning situs WordPress Bonus: : ✅ Perbarui Plugin & Tema ✅ Pindai Malware


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.