Desain Logo yang Modern/Minimalis/Simple

0,0

Hai, saya Aji AR. Saya berpengalaman dalam mendesain visual brand (seperti desain logo, desain identitas visual, desain brand guideline, desain sosial media untuk brand, dan juga desain stationery). Harga akan disesuaikan dengan masing-masing paket, dan kebutuhan klien. Kenapa memilih saya? 1. Brainstorming Idea, sebelum mulai kita akan membahas dulu terkait proyek logo yang akan dibuat. Hal ini menjadi penting agar logo yang dihasilkan akan sesuai dengan keinginan klien. 2. Research First, saya mengutamakan riset sebelum menghasilkan sebuah logo. Nilai terbesar dari logo adalah riset, logo yang dihasilkan tanpa sebuah riset bisa menimbulkan banyak permasalahan di kemudian hari. 3. Originality, saya menjamin keoriginalitasan, logo yang saya buat tidaklah menjiplak (yang benar-benar mirip) dari logo-logo yang ada di internet, logo yang sejenis akan diambil sebagai inspirari. 4. Time is important, waktu adalah hal yang penting dalam mendesain logo, logo yang dihasilkan dalam waktu singkat dan terburu-buru, hanya akan menghasilkan logo yang tidak maksimal. Jangan sungkan untuk menghubungi saya, mari kita bicarakan logo yang anda inginkan. Terimakasih. Salam hangat. Aji AR.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo yang Modern/Minimalis/Simple

  • 1. Project Brief (Membahas Brief Logo yang diinginkan)
  • 2. Mulai Mendesain

Harga paket untuk Desain Logo yang Modern/Minimalis/Simple

Paket Dasar

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 konsep logo, 1 kali kesempatan revisi, file logo dengan background transparan (PNG), file vector dari logo (PDF/SVG), dan file siap print (PDF).


Paket Menengah

Rp950,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

3 konsep logo, 3 kali kesempatan revisi, file logo dengan background transparan (PNG), file vector dari logo (PDF/SVG), file siap print (PDF), dan file contoh mockup logo.


Paket Premium

Rp1,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

3 konsep logo, kesempatan revisi tidak terbatas, file logo dengan background transparan (PNG), file vector dari logo (PDF/SVG), file siap print (PDF), file contoh mockup logo, file desain stationery dari logo (sesuai kebutuhan), file untuk keperluan sosial media (sesuai kebutuhan).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.