Social Media Design - Banner marketplace - Promo Produk DLL

0,0

Hai, Saya Aji dari Indonesia, saya adalah seorang Desainer Grafis fulltime dan juga Freelance yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 5 tahun. Saya terbiasa mengerjakan projek client based dan juga beberapa brand, saya juga berpengalaman di saah satu perusahaan retail terbesar di bidangnya, saya sangat terbiasa untuk membuat desain promo produk dan juga produk highlight yang sangat berguna untuk bisnis anda. Kenapa kita harus bekerja sama? - kami memberikan revisi secara gratis dalam jumlah yang tidak ditentukan - kami menjaga kualitas hingga produk sampai di tangan anda - karya original dan juga kreatif - Responsif, dan juga pelayanan penuh 24 jam - 100% uang kembali jika hasil tidak sesuai Benefit apa yang anda dapat? - berbagai macam style design yang sedang trend dan juga komunikatif - File berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 300Dpi - Revisi tak terbatas dan juga komunikatif - File master yang bisa anda dapatkan jika anda memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi saya lewat personal message, dan kita akan temukan cara terbaik untuk bekerja sama!

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Design - Banner marketplace - Promo Produk DLL

  • 1. Brief : klien melakukan briefing terkait projek yang akan dikerjakan
  • 2. Research : kami akan me review brief dan juga riset untuk moodboard projek

Harga paket untuk Social Media Design - Banner marketplace - Promo Produk DLL

DAILY

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Design/feed - hasil design kualitas tinggi - revisi tidak terbatas (tanpa mengubah konsep) - file master


WEEKLY

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

5 Design/feed - hasil design kualitas tinggi - revisi tidak terbatas (tanpa mengubah konsep) - file master


MONTHLY

Rp1,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

20 Design/feed - hasil design kualitas tinggi - revisi tidak terbatas (tanpa mengubah konsep) - file master - Copywriting (by Request)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.