Desain dan pembuatan website responsive murah

0,0

Usaha kami bertujuan untuk memudahkan proses pembuatan website dengan harga yang terjangkau, sehingga setiap individu atau bisnis dapat memiliki online presence yang kuat tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan sumber daya. Kami menawarkan solusi website yang responsif dan mudah digunakan, dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern. Dengan pengalaman dan pengetahuan kami, kami dapat menciptakan website yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memiliki fungsi yang efektif dan memenuhi tujuan bisnis Anda. Kami percaya bahwa setiap website harus mencerminkan identitas dan nilai-nilai bisnis Anda, sehingga kami selalu berusaha untuk menciptakan desain yang unik dan menarik. Dengan memanfaatkan teknologi terkini dalam pengembangan web, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi pembuatan website yang efisien, berkualitas tinggi, dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami menggunakan HTML, CSS, JavaScript, Tailwind, Bootstrap, dan React untuk menciptakan desain yang responsif dan menarik, memastikan bahwa website Anda tampil dengan baik di semua perangkat, mulai dari desktop hingga perangkat mobile

Langkah PekerjaanUntuk Desain dan pembuatan website responsive murah

  • 1. Proses Konsultasi
  • 2. Pengumpulan data bahan kebutuhan

Harga paket untuk Desain dan pembuatan website responsive murah

Standard

Rp270,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1.Desain Responsif Website yang responsif akan meningkatkan pengalaman pengguna di berbagai perangkat, termasuk desktop, tablet, dan smartphone. Ini penting untuk memastikan bahwa website dapat diakses dan digunakan dengan mudah oleh semua orang, tidak peduli perangkat yang mereka gunakan. 2.Hosting Gratis Website yang telah kami desain akan langsung sekaligus mendapat hostingan gratis seperti github, vercel, dll


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.