LOGO DESAIN

0,0

"Halo! Sebagai penjual , izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk menampilkan diri dan keahlian saya. Saya seorang desainer grafis berpengalaman yang mengambil pendekatan berbeda pada setiap proyek desain, memastikan proyek tersebut menonjol di antara rekan-rekannya. Portofolio saya mencakup spektrum industri yang luas, mulai dari produk bayi hingga perusahaan bernilai jutaan dolar yang berkembang pesat. Saya sangat yakin bahwa penelitian menyeluruh sebelum merancang, serta kepatuhan ketat terhadap tenggat waktu, menjamin layanan terbaik untuk semua klien saya yang terhormat. Jadi, silakan pesan, bersantai, dan saksikan pesonanya terungkap!"

Langkah PekerjaanUntuk LOGO DESAIN

  • 1. pesan produk yang anda inginkan lewat chat dan deskripsikan.
  • 2. lakukan pembayaran ke sistem fastwork

Harga paket untuk LOGO DESAIN

BRONZE

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

LOGO DESAIN JPG. PNG. FREE 2 MOCKUP DESAIN,FILE CDR, REVISI 1 KALI


PLATINUM

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

LOGO DESAIN JPG, PNG, PDF, FREE 5 MOCKUP DESAIN , FILE CDR & PSD, REVISI 2 KALI


PREMIUM

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

LOGO DESAIN JPG, PNG, PDF, FREE 10 PREVIEW DESAIN, FILE CDR, & PSD, MOCKUP DESAIN DAN MAKSIMAL REVISI 3 KALI BONUS VIDIO PRIVIEW FINAL


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.