Virtual Assistant Data Entry / Input Data fast Delivery

Terjual 2 kali
5,0

Saya menawarkan jasa Virtual Assistant fokus ke Data Entry / Input Data. Dengan kemampuan ketik yang cepat sampai dengan 75 WPM dan kemampuan dalam mengolah data yang baik saya bisa memberikan jaminan sebagai berikut: - Kualitas pekerjaan yang bagus dan rapi - Pengiriman yang cepat (sesuai dengan kebutuhan klien) - Harga yang terjangkau - Dikerjakan dengan detail dan berhati-hati sehingga dipastikan tidak ada error Berikut layanan yang saya tawarkan: - Entri Data Excel - Convert dari file PDF/JPG/PNG/dll ke file Excel - Copy Paste - Product listing - Data Analysis - Dll disesuaikan dengan kebutuhan

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant Data Entry / Input Data fast Delivery

  • 1. Berdiskusi mengenaidurasi pengerjaan dan harga
  • 2. Klien mengirimkan data yang akan diolah

Harga paket untuk Virtual Assistant Data Entry / Input Data fast Delivery

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Data sederhana Pekerjaan dalam 1x24 jam Data Entry Maksimal 200 row File rapi dan akurat File siap digunakan klien Note: - Banyaknya data dan durasi pengerjaan bisa mempengaruhi harga - Durasi bisa didiskusikan


Standard

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Data sederhana Pekerjaan dalam 3x24 jam Data Entry Maksimal 400 row File rapi dan akurat File siap digunakan klien Note: - Banyaknya data dan durasi pengerjaan bisa mempengaruhi harga - Durasi bisa didiskusikan


Premium

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Data sederhana Pekerjaan dalam 5x24 jam Data Entry Maksimal 600 row File rapi dan akurat File siap digunakan klien Note: - Banyaknya data dan durasi pengerjaan bisa mempengaruhi harga - Durasi bisa didiskusikan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.