Transkripsi Audio Rekaman/Video

Terjual 9 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya mahir dan memiliki pengalaman dalam bidang transkripsi audio rekaman. Saat ini saya membuka jasa transkripsi Audio, Video, Podcast, Speech, Recording untuk keperluan penelitian, wawancara, focus group discussion, dll yang cepat, murah dan berkualitas. Anda hanya perlu mengirimkan rekaman yang akan di transkripsi dan saya akan mengerjakannya dalam waktu cepat. Saya sangat terbuka dengan diskusi dan negosiasi mengenai pekerjaan kedepannya. Saya menganggap semua rekaman seperti halnya proyek milik saya sendiri sehingga saya akan mengerjakan tugas dengan sangat teliti dan hati-hati.

Langkah PekerjaanUntuk Transkripsi Audio Rekaman/Video

  • 1. Menerima Bahan Pekerjaan
  • 2. Berdiskusi dengan klien

Harga paket untuk Transkripsi Audio Rekaman/Video

Transkripsi 1

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Transkripsi Audio/Video Bahasa Indonesia/Inggris hasil berupa .docx atau .pdf Harga dihitung sesuai durasi rekaman. Pengerjaan Transkripsi durasi 1 Jam = 180.000. Hitungan per menit 180.000/60 menit = 3.000/menit


Transkripsi 2

Rp240,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Transkripsi Audio/Video Bahasa Indonesia/Inggris hasil berupa .docx atau .pdf Harga dihitung sesuai durasi rekaman. Pengerjaan Transkripsi durasi 1 jam = 240.000. Hitungan per menit 240.000/60 menit = 4.000.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.