Jasa System Administrator | Install dan Manage VPS Server

Terjual 2 kali
5,0

Terima jasa install dan manage vps server. Bisa juga melakukan pekerjaan migrasi dari shared hosting ke vps server dengan dedicated IP. Installasi LAMPP, LEMPP, Webserver for CI dan Laravel. Keterangan lebih lanjut Untuk jenis pekerjaan yang tidak tercantum disana, dapat menghubungi saya langsung melalui fitur fastwork. Semua pembayaran melalui fastwork agar kemananan kamu sebagai konsumen terjamin.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa System Administrator | Install dan Manage VPS Server

  • 1. Konsultasi
  • 2. Review

Harga paket untuk Jasa System Administrator | Install dan Manage VPS Server

Web Server

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Installasi Web Server lengkap (LAMPP, LEMPP, Openlitespeed). Di berikan dokumentasi konfigurasi.


Manage Linux Server

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

# Migrasi linux server antar penyedia layanan hosting dan shared hosting. Semua data di jamin aman. # Backup rutin secara berkala (manual / Scheduling) # Memperbaiki bug atau salah konfigurasi


Konsultasi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Bicarakan dan konsultasikan rencana pembangunan infrastruktur kamu kepada saya. Saya akan berikan kemampuan maksimal saya untuk dapat menjadi refrensi yang dapat menyelesaikan masalah seputar server kamu. Saya berpengalaman di bidang server ini kurang lebih 2 tahun secara professional. Walaupun tidak sebaik orang lain, saya yakin dengan kemampuan dan tingkat pengalaman yang saya miliki.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.