90 Template Instagram Untuk Restoran, Template Canva, Instagram Makanan, Desain Bisnis Makanan

0,0

Tampilan Luar Biasa: Dapatkan template desain Instagram restoran premium dengan tema warna gelap yang menawan dan aksen oranye yang menggoda. Buatlah akun restoran Anda berbeda dari yang lain dengan tampilan yang menggambarkan eksklusivitas dan kesan mewah. Kustomisasi Mudah: Kami menyediakan template yang mudah disesuaikan dengan merek restoran Anda. Dengan mudah ganti teks, gambar, dan gaya sesuai keinginan, dan siapkan postingan menarik dalam waktu singkat! Tingkatkan Pengunjung & Pelanggan: Dengan tampilan Instagram yang menawan, Anda dapat meningkatkan keterlibatan pengunjung dan meningkatkan jumlah pelanggan. Dapatkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar kuliner dan pastikan restoran Anda selalu ramai. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mengambil paket template desain Instagram restoran premium dengan tema warna gelap dan orange yang kami tawarkan! Jadikan akun Instagram restoran Anda memukau dan tarik perhatian calon pembeli potensial. Segera dapatkan template desain kami dan buktikan keunggulannya sendiri!

Langkah PekerjaanUntuk 90 Template Instagram Untuk Restoran, Template Canva, Instagram Makanan, Desain Bisnis Makanan

  • 1. Lakukan pembelian
  • 2. Anda akan menerima file PDF yang berisi tautan langsung ke template Canva Anda

Harga paket untuk 90 Template Instagram Untuk Restoran, Template Canva, Instagram Makanan, Desain Bisnis Makanan

Paket Social Media Template (Standard)

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

25 Postingan Intagram - High Resolution Instagram Feed ukuran 1080x1080 pixel - File Link Template Canva - Mudah Digunakan - Bebas Mengubah Desain Mulai Dari Teks, Warna, Tampilan Dan Foto


Paket Social Media Template (Pro)

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

25 Postingan Intagram, 15 Story Instagram, 50 Highlight Cover - High Resolution Instagram Feed ukuran 1080x1080 pixel - High Resolution Instagram Story ukuran 1080x1920 pixel - File Link Template Canva - Mudah Digunakan - Bebas Mengubah Desain Mulai Dari Teks, Warna, Tampilan Dan Foto - (FREE) 50 Highlight cover


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.