Jasa Membuat Desain Resume Atau CV Untuk Pekerjaan

0,0

Resume Atau CV sangat diperlukan untuk mendaftar pekerjaan yang diinginkan, namun harus digaris bawahi bahwa resume diharuskan dibuat semenarik dan sesimpel mungkin namun tidak kehilangan estetikanya, agar dapat mudah di pahami oleh HRD dari perusahaan yang akan di lamar. 1. Peninjauan Profil Pelanggan Wawancara Awal: Tim jasa akan melakukan wawancara awal dengan pelanggan untuk memahami latar belakang, keterampilan, pengalaman, dan tujuan karir mereka. 2. Pemilihan Format dan Desain: Pemilihan Format: Berdasarkan informasi yang diperoleh, profesional jasa akan memilih format resume dan CV yang paling sesuai dengan tujuan karir dan industri pelanggan. Desain Menarik: Desain grafis yang menarik dan profesional akan digunakan untuk meningkatkan daya tarik visual dokumen. 3. Penyusunan Ringkas dan Efektif: Penggunaan Bahasa yang Tepat: Ahli penulisan akan menggunakan bahasa yang tepat dan memikat untuk menyoroti keterampilan, pencapaian, dan kualifikasi pelanggan. Dengan menggunakan jasa pembuatan resume dan CV, pelanggan dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dengan menghadirkan diri mereka secara profesional dan menarik bagi perekrut.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Membuat Desain Resume Atau CV Untuk Pekerjaan

  • 1. proses konsultasi
  • 2. pembayaran dan negosiasi

Harga paket untuk Jasa Membuat Desain Resume Atau CV Untuk Pekerjaan

Paket Resume dan Portofolio

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File yang dikirimkan berupa file format PDF Atau JPG tergantung dari permintaan client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.