DESAIN LOGO PROFESIONAL & UMKM REVISI TANPA BATAS

0,0

Cari identitas visual yang kuat? Kami tawarkan jasa logo menakjubkan yang merangkul esensi bisnis Anda. Dengan fokus pada keunikan, kreativitas, dan kualitas, tim desain kami akan melampaui harapan Anda. Mengapa Memilih Kami? Kreativitas Tanpa Batas: Setiap merek punya cerita unik. Kami ciptakan logo yang mencerminkan kepribadian dan tujuan bisnis Anda. Kualitas Maksimal: Tim desain kami berpengalaman dalam industri desain grafis. Daya Tarik Visual: Logo kami tidak hanya menawan mata tetapi juga meninggalkan kesan mendalam. Harga Terjangkau: Desain berkualitas tanpa menguras anggaran Anda. Proses Kerja Kami : Konsultasi: Kami akan mendengarkan kebutuhan dan visi Anda secara mendalam untuk memahami karakteristik unik merek Anda. Penelitian: Tim kami akan melakukan penelitian menyeluruh tentang industri Anda, pesaing, dan target audiens untuk menghasilkan konsep yang relevan dan efektif. Desain: Berdasarkan konsultasi dan penelitian, tim desain kami akan mulai menciptakan konsep logo yang memukau. Revisi: Kami memahami pentingnya umpan balik Anda. Oleh karena itu, kami akan melakukan revisi yang diperlukan hingga Anda sepenuhnya puas dengan desain logo Anda.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO PROFESIONAL & UMKM REVISI TANPA BATAS

  • 1. Brief: Client mengisi form brief berupa link ataupun chat dari kami
  • 2. Diskusi & Konsultasi: Kami akan mendengarkan kebutuhan dan visi Anda secara mendalam untuk memahami karakteristik unik merek Anda.

Harga paket untuk DESAIN LOGO PROFESIONAL & UMKM REVISI TANPA BATAS

BASIC

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Opsi Logo - 100% Original - 2x Revisi (Minor) - File Final : JPG, PNG, AI/CDR - High Resolution File Final Bonus : - Filosofi - Mockup Logo (Waktu Pengerjaan : 1-2 Hari Kerja)


STANDARD

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 Opsi Logo - 100% Original - Unlimited Revisi Minor + 1x kesempatan revisi untuk mengubah konsep - File Final : JPG, PNG, AI/CDR, PDF - High Resolution File Final Bonus : - Filosofi - Mockup Logo (Waktu Pengerjaan : 3-4 Hari Kerja)


PROFESIONAL

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 3 Opsi Logo - 100% Original - Unlimited Revisi Minor + 2x kesempatan revisi untuk mengubah konsep - File Final : JPG, PNG, AI/CDR, PDF - High Resolution File Final Bonus : - Filosofi - Mockup Logo - Logo Guideline (Waktu Pengerjaan : 5-6 Hari Kerja)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.