Simulasi Penerangan Ruangan (DiaLux Software)

Terjual 1 kali
0,0

Hai, salam kenal, Apakah anda sedang mengalami kesulitan dalam menentukan titik lampu sebuah ruangan? Atau apakah anda ingin membuat simulasi penerangan tapi tidak memiliki software? Atau sudah punya softwarenya namun tidak paham cara pengoperasiannya? Saya Albert seorang CAD Designer, memulai pekerjaan di industri F&B dari tahun 2016 sebagai mechanical drafter dan juga telah menggunakan software DiaLux untuk keperluan simulasi ruangan indoor dan outdoor. Pernah mendapat pelatihan dari PT. Philips Indonesia.

Langkah PekerjaanUntuk Simulasi Penerangan Ruangan (DiaLux Software)

  • 1. Sediakan gambar sketsa/denah ruangan yang menunjukkan ukuran panjang, lebar dan tinggi ruangan.
  • 2. Mohon informasikan apakah ada atau tidaknya barang yang terdapat dalam ruangan tsb (semisal untuk ruang kantor, terdapat posisi meja, kursi, rak buku, dll)

Harga paket untuk Simulasi Penerangan Ruangan (DiaLux Software)

Paket Standard

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

DiaLux Report yang meliputi : 1. Summary 2. Luminaire part list 3. Luminaire layout plan 4. 3D Rendering 5. False Colour Rendering 6. Calculation Surface


Paket Lengkap

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

DiaLux Report yang meliputi : Summary, Luminaire part list, Luminaire layout plan, 3D Rendering, False Colour Rendering dan Calculation Surface. Layout lengkap posisi titik lampu, jenis lampu + armatur, grouping dan saklar, wiring and single line diagram.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.