JASA VIDEO ANIMASI MOTION GRAPHIC untuk Branding, Social Media, Tutorial dan segala kebutuhan.

Terjual 49 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Ingin membuat informasi yang diberikan lebih hidup dan menarik? Pakai Motion Graphic saja! Dengan Motion graphic yang profesional, akan membuat bisnis Anda lebih beda dengan bisnis lainnya. Jangan biarkan informasi terlewat begitu saja karena visualnya tidak menarik, tetapi berikan sentuhan kreatif dengan motion graphic yang terlibat secara emosional! ----- Halo, mari kita bekerjasama dengan profesional dan lancar. Saya sudah BERPENGALAMAN dalam membuat ANIMASI MOTION GRAPHIC untuk berbagai macam brand dan perusahaan untuk keperluan branding, video promosi, video panduan dan lain-lain dalam bentuk MOTION GRAPHIC. Q: Ah emang jasanya bagus? A: Tenang! sudah banyak client yang memberikan review positif Q: Dengan harga segini emang worth it untuk pakai jasanya? A: Saya akan berikan portfolio yang sekiranya bisa menjadi gambaran untuk animasinya. dan pastinya saya akan memberikan KUALITAS YANG TERBAIK. -------------- Dengan banyaknya perusahaan yang terbantu dengan jasa Motion graphic saya, saya yakin akan menghandle project Anda secara maksimal. Let's do Win & Win Solution!

Langkah PekerjaanUntuk JASA VIDEO ANIMASI MOTION GRAPHIC untuk Branding, Social Media, Tutorial dan segala kebutuhan.

  • 1. Ceritakan kebutuhan dan permasalahan Anda
  • 2. Kirimkan semua aset yang dibutuhkan [Logo, video, foto dll]

Harga paket untuk JASA VIDEO ANIMASI MOTION GRAPHIC untuk Branding, Social Media, Tutorial dan segala kebutuhan.

Motion Graphic Vertical Ads

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

*NOTES: Chat dan konsultasi terlebih dahulu sebelum order. Video: 1 Video Harga: 200.000 ✅ 1 Desain menjadi animasi (Max durasi 20 detik). Cocok untuk Reels, Story, Post, FB ads, Youtube Ads. Detail Paket: ✅ Revisi 2x (Tidak Mengganti konsep) ✅ Free Color Grading ✅ Free BGMusic ✅ Full Animasi [Text, Foto / Logo] ✅ Durasi 0-20Detik *Untuk harga VO dan Soft file akan diinfokan melalui chat.


Motion Graphic [SILVER PACKAGE]

Rp 1,1 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

HARGA MULAI DARI 1.100.000 Tingkat kesulitan Motion: MUDAH - MENENGAH *NOTES: Harga bisa berubah menyesuaikan tingkat kesulitan ✅ Durasi Max 80 detik Bebas berdiskusi perihal storyboard dan storyline sampai puas! Detail Project: ✅ Max 80 Detik ✅ Revisi 3x (Tidak mengganti konsep) ✅ Pembuatan Storyboard ✅ RESOLUSI HD ✅ FREE Premium Background Music ✅ FREE Premium Sound Effects ✅ FREE Request Size *Untuk harga VO dan Soft file akan diinfokan melalui chat.


Motion Graphic [PREMIUM PACKAGE]

Rp 1,7 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

HARGA MULAI DARI 1.700.000 Tingkat kesulitan Motion: MENENGAH - SULIT *NOTES: Harga bisa berubah menyesuaikan kesulitan ✅ Durasi max 80 Detik Bebas berdiskusi perihal storyboard dan storyline sampai puas! Detail Project: ✅ Max 80 Detik ✅ Revisi 3x (Tidak mengganti konsep) ✅ Pembuatan Storyboard ✅ RESOLUSI HD ✅ Animasi Smooth & Detail ✅ FREE Premium Background Music ✅ FREE Premium Sound Effects ✅ FREE Request Size ✅ FREE Subtitle *Untuk harga VO dan Soft file akan diinfokan melalui chat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.