DESAIN LOGO PROFESIONAL SIMPLE, MINIMALIS, MODERN. YANG BERPENGALAMAN DALAM LOGO DESIGN

0,0

Hallo... Saya Shalahuddin Al Ayyubi, Seorang desainer grafis dari Jawa Tengah. Dengan pengalaman selama lebih dari 4 tahun. Saya memiliki perpaduan unik antara kreativitas, keterampilan teknis, juga manajemen waktu yang dibuktikan dengan pengalaman kerja lebih dari 4 tahun. Saya akan memvisualisasikan logo yang anda inginkan berdasarkan brief yang anda berikan. Silahkan beritahu latar belakang dan deskripsikan logo yang diinginkan secara rinci. Alasan mengapa Anda harus menggunakan layanan saya: - Desain ekslusif dengan konsep yang jelas, hasil gambar dengan resolusi tinggi - File JPEG dengan kualitas Print (300 DPI), PNG transparent - Source File (AI, ESP, PSD, serta PDF) untuk kebutuhan presentasi anda - Dukungan service yang cepat, profesional dan ramah. Silahkan hubungi saya untuk segala keperluan yang anda butuhkan : Dapatkan konsultasi gratis. Punya pertanyaan atau ide untuk desain Logo bisnis / merek Anda? Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami dengan senang hati akanmembantu Anda. Kami sangat menantikan untuk bekerja sama! :) Salam, Al ayyubi Creative Design *Mohon maaf tidak melayani pembuatan logo di bidang perjudian, dan kuliner B2.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO PROFESIONAL SIMPLE, MINIMALIS, MODERN. YANG BERPENGALAMAN DALAM LOGO DESIGN

  • 1. Brief penyampaian kemauan client, pengumpulan informasi dan bahan - bahan baik unsur warna dan bentuk ataupun slogan perusahaan.
  • 2. Pengerjaan tahap Pertama.

Harga paket untuk DESAIN LOGO PROFESIONAL SIMPLE, MINIMALIS, MODERN. YANG BERPENGALAMAN DALAM LOGO DESIGN

Paket murah

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket murah pembuatan logo satu karakter/huruf- Revisi 1 kali - Hasil akhir JPG/PNG


Paket Utama

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami tidak menggunakan sistem paket untuk menentukan harga, karena kami tidak membeda-bedakan client, semua orderan dari client kami kerjakan dengan profesional. Anda akan mendapatkan: +3 Konsep Desain + Seluruh Format File Al, Cdr, PDF, JPEG, PNG dll + 2 warna desain (Fullcolor & B/W) + Revisi tidak terbatas + Pengerjaan 24 Jam + Harga 180,000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.