Pembuatan Jaringan VPN dengan Wireguard

0,0

Wireguard dapat di install di sebuah server dengan berbagai sistem operasi mulai dari berbagai varian linux sampai dengan server yang munggunakan sistem operasi Windows. Dan dan dipasang di klien mulai dari laptop ataupun desktop yang menggunakan sistem operasi Windows, MacOS, ataupun mobile phone dari Apple atau Android tanpa perlu khawatir untuk penurunan kecepatan data ataupun pengaruh sinyal Rekomendasi Server : Kami merekomendasikan server minimal dengan spesifikasi berikut : - CPU 2 core - Memory 4 GB - 1 alamat dedicated IP - Operasi sistem linux - Memiliki akses Root atau administrator Kami juga menyediakan Server dengan rekomendasi minimum diatas. Server Kami tersedia di Singapore sehingga akses lokasi apabila terhubung akan menggunakan jalur Singapore. Harga server terpisah dari harga instalasi yang terdapat di dalam paket ini dan dapat dibicarakan melalui jalur terpisah. Ketentuan layanan : - Harga adalah jasa instalasi server Wireguard - Harga sudah termasuk jasa instalasi dan pelatihan untuk instalasi pada dua device klien (dapat dipilih) - Harga dapat di negosiasikan apabila ada tambahan scoop pekerjaan

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Jaringan VPN dengan Wireguard

  • 1. Diskusi tentang topologi yang diinginkan
  • 2. Diskusi tentang sistem oprasi yang digunakan pada server dan klien

Harga paket untuk Pembuatan Jaringan VPN dengan Wireguard

Jasa Installasi Paket Standard VPN dengan Wireguard

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Instalasi Wireguard Server dengan operasi sistem Linux atau Windows - Instalasi 2 klien (untuk mobile phone akan dikirimkan petunjuk dan dapat dilakukan pendampingan)


Jasa Instalasi Paket point to point

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

- Instalasi pada 2 server dengan operasi sistem yang sama ataupun berbeda - Minimum harus ada 1 static IP pada server - Akan diberikan daftar alamat IP internal pada akhir pengerjaan - Harga tidak termasuk setting pada klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.