Desain Website Menggunakan Elementor/BeTheme

0

Untuk kalian yang mungkin belum tau apa itu Elementor / BeTheme. Elementor / BeTheme adalah sebuah builder wordpress yang memudahkan kita dalam membuat Landing Page / Halaman depan sebuah website. sayangnya untuk menggunakan elementor / BeTheme kamu ga cuma drag and drop aja karna menurut saya pribadi, butuh keahlian khusus untuk bisa mengembangkan builder yang satu ini agar bisa dimaksimalkan untuk kebutuhan Bisnis kalian. Keterangan lebih lanjut Berikut jasa yang saya tawarkan : - Jasa Desain Landing Page ( untuk agan yang sudah memiliki website wordpress tapi belum menggunakan elementor, Saya bantu instalasi plugin beserta desain halaman untuk website agan NOTE: untuk agan yang ingin order pastikan agan memiliki Hosting & Domain dan memberikan saya akses ke cpanel. Saya hanya bagian desain websitenya saja, atau jika membutuhkan hosting & domain silahkan konsultasikan dahulu. Portofolio https://inspirasi.dwidayatour.co.id/promo-liburan-hemat/ https://inspirasi.dwidayatour.co.id/artikel-inspirasi-liburan-anda/jajanan-jepang-khas-anime/ https://gisellecolls.co.id/ https://ychiautismcenter.org/

Langkah Pekerjaan

Untuk Desain Website Menggunakan Elementor/BeTheme

  • 1. Penentuan konsep dengan client
  • 2. Penentuan theme website
Paket
Basic250 Rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Membuat 1 Halaman professional - 1× Revisi


Reguler450 Rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Membuat 1 – 3 Halaman professional - 3 kali Revisi


Profesional750 Rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Membuat 5 – 7 Halaman professional - 5 kali Revisi - Free Instalasi Elementor pro ( plus akses Page tema premium pro ) - Free Optimasi Website


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.