Penulisan Script/Naskah Film Pendek

Terjual 6 kali
4,7

Penulisan naskah film pendek. Saya sudah banyak membuat naskah dan memproduksi film pendek. Beberapa diantaranya mendapatkan penghargaan dan official selection dari festival film. Kenapa harus memilih jasa saya? - Punya banyak film pendek yang saya tulis & sutradarai sudah di produksi bersama Onen Studios - Film "Waiting For Your Phone Call" yang saya tulis dan sutradarai menjadi Kandidat Nominasi PIALA MAYA 11 - Film sudah masuk banyak festival So, jangan ragu untuk memberikan kepercayaan kepada saya :) Mari bekerja sama! Sangat selective dalam pemilihan dan pengambilan projek film pendek.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Script/Naskah Film Pendek

  • 1. Brainstorming ide dan konsep
  • 2. Mengerjakan naskah

Harga paket untuk Penulisan Script/Naskah Film Pendek

Naskah Film Pendek 1

Rp 390 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Maximal durasi 5 menit - Format file PDF & File Final Draft - 2 kali revisi - Direkomendasikan untuk produksi tingkat SMA - Untuk produksi dengan budget kecil


Naskah Film Pendek 2

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Maximal durasi 10 menit - Format file PDF & File Final Draft - 2 kali revisi - Direkomendasikan untuk produksi tingkat SMA/Mahasiswa - Bisa untuk produksi budget menengah


Naskah Film Pendek 3

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Tidak ada maximal durasi/30 menit Penulis ikut dalam pra-produksi Diperuntukkan untuk produksi budget skala menengah keatas/semipro/profesional (Ketentuan lainnya dapat dinegosiasikan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.