Konsultasi Perpajakan (One Stop Solution for Taxation in Indonesia)

Terjual 39 kali
4,8

Dengan pengalaman kerja lebih dari 16 tahun di dunia perpajakan. Percayakan segala urusan perpajakan anda kepada saya. Konsultasikan segala permasalahan anda tentang perpajakan di indonesia kepada saya, mulai dari harga 100 ribu rupiah saja. Akan saya jawab dan bantu dengan tetap memperhatikan dan taat kepada aturan perpajakan yang berlaku di indonesia. Adapun jenis-jenis jasa yang saya tawarkan : 1. Konsultasi perpajakan secara umum. Untuk konsultasi terkait aturan dan informasi perpajakan, akan saya berikan lengkap dengan peraturan yang mendasarinya. Sehingga anda akan lebih yakin dan tenang dengan keabsahan informasi yang saya berikan. 2. Konsultasi dan Cara Pembuatan SPT Mulai dari cara menghitung, membayar, dan melaporkan SPT anda. baik itu SPT Masa atau Tahunan, Orang Pribadi atau Badan Hukum, PPh atau PPN.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Perpajakan (One Stop Solution for Taxation in Indonesia)

  • 1. Sampaikan dengan jelas dan rinci tentang konsultasi perpajakan seperti apa yang anda butuhkan.
  • 2. saya akan mengecek akun fastwork dan membalas pesan andadi jam-jam berikut, 04.00-05.30, 07.30-08.00, 12.00-13.00, 16.00-17.00.

Harga paket untuk Konsultasi Perpajakan (One Stop Solution for Taxation in Indonesia)

Konsultasi Perpajakan Komprehensif

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi perpajakan secara komprehensif, mulai dari aturan perpajakan terbaru hingga tata cara administrasi perpajakan di indonesia. Silahkan berikan daftar pertanyaan atau perihal tentang apa yang ingin dikonsultasikan, kemudian selanjutnya menentukan waktu untuk pelaksanaan konsultasinya. konsultasi dilakukan non-stop, bisa dilakukan melalui chatting untuk durasi selama 1 jam. Atau telepon, danvideo call / meeting zoom dengan durasi 30 menit.


Konsultasi Pembuatan dan Pelaporan SPT

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Proses pekerjaan tergantung kebutuhan anda, apakah berupa konsultasi saja, atau asistensi, hingga pembuatan SPT langsung oleh saya dimana anda sudah langsung dapat tanda terima pelaporan SPT dari Direktorat Jenderal Pajak. Dikarenakan jenis pekerjaan, karakteristik SPT, dan kondisi Wajib Pajak yang sangat beragam dan luas. Maka penentuan harga jasa, proses kerja dan durasi pekerjaan akan dinegosiasikan kemudian.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.