Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam

0,0

Kami telah mengembangkan Aplikasi Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam bernama Profitmon. Profitmon menyediakan rangkaian fitur lengkap yang mengoptimalkan operasional harian lembaga koperasi simpan pinjam. Mulai dari pendaftaran anggota dan pengelolaan pinjaman hingga pelaporan keuangan dan akuntansi, Profitmon mengotomatiskan proses, meminimalkan pekerjaan manual, dan mengurangi margin kesalahan. Dengan menghilangkan tugas yang tidak perlu, staf koperasi dapat fokus memberikan pelayanan anggota yang luar biasa dan mendorong inisiatif pertumbuhan strategis. Anda bisa meng customisasi aplikasi kami atau tinggal memakainya saja. Kami akan memberikan training gratis selama 3 hari. Fitur: Halaman Depan Halaman Pendaftaran Anggota Halaman Login Beranda Pengaturan Umum Saldo Koperasi Saldo Anggota Anggota Detail Anggota Pengurus Tambah Pengurus Simpanan Manasuka Penarikan Simpanan Manasuka Pengajuan Perubahan Potongan Manasuka Usaha Pinjaman Detail Pinjaman Pembiayaan Detail pembiayaan Pinjaman Bank Detail Pinjaman Bank Detail Peminjam Laporan Neraca Hasil Usaha Perubahan Modal Arus Kas Tagihan Simpanan Wajib Simpanan Manasuka Buku Kas Umum

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam

  • 1. Konsultasi kebutuhan koperasi yang diinginkan dan budget yang ada
  • 2. Kami membuat demo subdomain untuk dicek client

Harga paket untuk Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam

Express

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Aplikasi Sistem Informasi Koperasi siap pakai tanpa ada customisasi. Anda akan mendapatkan subdomain beserta username dan password untuk admin dan training selama 3 hari. harga dibawah ini adalah harga pertahun. anda harus membayar biaya langganan pertahun untuk menjalankan aplikasi web ini.


Custom

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Aplikasi Sistem Informasi Koperasi siap pakai dengan customisasi sederhana misal menambah 1 menu / entity. Anda akan mendapatkan subdomain beserta username dan password untuk admin dan training selama 3 hari. harga dibawah ini adalah harga pertahun. anda harus membayar biaya langganan pertahun untuk menjalankan aplikasi web ini.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.