Jasa Pembuatan Website Pribadi, E-commerce dan Company Profile Berbasis Wordpress

0,0

Pernah berpikir untuk memiliki website pribadi untuk membagikan portofolio anda, atau memiliki website company profile untuk perusahaan atau organisasi anda agar terlihat lebih profesional, atau anda ingin memiliki website pribadi sebagai official store dari brand anda? Jika iya, Wordpress merupakan pilihan yang tepat bagi anda! Kenapa begitu? Saat ini, Wordpress merupakan salah satu layanan yang paling banyak digunakan, baik untuk kebutuhan pribadi, perusahaan atau sebagai keperluan e-commerce. Wordpress yang mudah di kostumisasi dengan banyak pilihan tema dan plugin yang menarik, banyak disukai oleh banyak orang karena tidak "RIBET" dalam mengoperasikannya, bahkan untuk anda yang mungkin masih baru mendengar tentang Wordpress. Dari segi biaya, website yang berbasis Wordpress juga tidak terlalu mahal, karena dari segi server mengikuti kebutuhan pengguna.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Pribadi, E-commerce dan Company Profile Berbasis Wordpress

  • 1. Penyewa jasa memberikan penjelasan terkait brand, perusahaan atau organisasinya
  • 2. Penyewa jasa pemberikan gambaran website dan fitur di website yang diinginkan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Pribadi, E-commerce dan Company Profile Berbasis Wordpress

Website Portofolio dan Organisasi

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Website Portofolio Pribadi dan Organisasi Yang didapatkan penyewa jasa: 1. Pembuatan dan pengembangan website sesuai kebutuhan pengguna 2. Revisi minor meliputi warna dan gambar 3. Maintenance after sales selama 3 bulan Untuk paket ini, penyewa jasa harus menyiapkan sendiri domain dan hosting yang diperlukan.


Website Pribadi dan Company Profile

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Website Pribadi dan Company Profile dan e-commerce dengan skala kecil. Yang didapatkan penyewa jasa: 1. Pembuatan dan pengembangan website sesuai kebutuhan pengguna 2. Revisi minor meliputi warna dan gambar 3. Maintenance after sales selama 3 bulan 4. Domain dengan ekstensi .com, .id, .org, .net (mengikuti ketersediaan domain) selama 1 tahun 5. Hosting dengan durasi satu tahun


Company Profile dan e-Commerce (Skala Besar)

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Website Pribadi dan Company Profile dan e-commerce dengan skala besar. Yang didapatkan penyewa jasa: 1. Pembuatan dan pengembangan website sesuai kebutuhan pengguna 2. Revisi minor meliputi warna dan gambar 3. Maintenance after sales selama 6 bulan 4. Domain dengan ekstensi .com, .id, .org, .net (mengikuti ketersediaan domain) selama 1 tahun 5. Hosting cloud dengan durasi satu tahun


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.