Jasa Virtual Assistant Data Service

0,0

Menyediakan berbagai macam jasa virtual assistant data service dengan cepat, teliti, rapi dan sesuai dengan permintaan yang client sampaikan. Data client dijamin kerahasiaannya. Berikut jasa yang ditawarkan meliputi : 1. Data entry 2. Penginputan data ke microsoft (microsoft word, excel dan power point) 3. Data processing : cleaning data, copy data, convert data dan collect data 4. Analisa data 5. Pengolahan data 6. Rekap data

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Virtual Assistant Data Service

  • 1. Client berdiskusi menjelaskan detail pekerjaan dan waktu penyelesaian pekerjaan
  • 2. Proses pengerjaan data

Harga paket untuk Jasa Virtual Assistant Data Service

Umum

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengerjaan selesai sesuai dengan banyaknya data, maksimum 1x24 jam 2. File rapi, detail dan akurat 3. Format file sesuai keinginan client 4. Revisi tidak ada batas, sesuai keinginan client sampai hasil yang diinginkan Catatan : Harga dapat didiskusikan kembali sesuai dengan banyaknya data.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.