JASA FOTOGRAFI LIBURAN KE BALI, MURAH DAN BERKWALITAS !

0,0

Saya telah berkecimpung di industri fotografi & desain selama 7 tahun. Saya berkomunikasi langsung dengan tamu internasional dari resor bintang lima di Bali (Anantara Uluwatu Bali, Fairmont Sanur Bali, Sofitel Nusa Dua Bali, Le Meridien Jimbaran Bali, Ritz-Carlton Nusa Dua Bali, Conrad Nusa Dua Bali, Mandapa Ubud Bali, Grand Hyatt Nusa Dua Bali, Desa Visesa Ubud Bali, dan Oberoi Seminyak Bali) selama sesi foto dan hubungan yang baik dengan anggota tim. Saya pekerja keras, pemain tim yang efektif, berorientasi fokus dan orang yang ramah. Selama pandemi Covid-19 saat ini, saya meluangkan jasa fotografi saya ke potensi klien-klien dan tamu-tamu yang mungkin bisa memberikan kesempatan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA FOTOGRAFI LIBURAN KE BALI, MURAH DAN BERKWALITAS !

  • 1. Diskusi foto sesi dan perencanaan
  • 2. Sesi foto

Harga paket untuk JASA FOTOGRAFI LIBURAN KE BALI, MURAH DAN BERKWALITAS !

Rp 1,1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

+100 digital softcopies high res files (+8 MB) ready print dengan general edit Adobe Lightroom dengan durasi foto sesi 45-60 menit (1st photo-session)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.