Pembuatan Landing Page di WordPress

0,0

Sebagai seorang ahli dalam menciptakan landing page, keahlian saya terfokus pada pengembangan desain yang modern dan tren. Saya memiliki kemampuan untuk menggabungkan elemen-elemen estetika yang mutakhir dengan fungsi yang efektif, menciptakan pengalaman pengguna yang menarik dan memikat. Dengan menggunakan alat-alat desain terkini seperti Figma, XD, dan PSD, saya mampu merancang landing page yang responsif, intuitif, dan sesuai dengan perkembangan terbaru dalam desain web. Kepekaan terhadap tren desain dan pemahaman yang mendalam tentang konversi online memastikan bahwa setiap landing page yang saya buat tidak hanya mencerminkan estetika yang modern tetapi juga mendukung tujuan bisnis klien dengan efektif.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Landing Page di WordPress

  • 1. Pilih salah satu paket yang tersedia (Basic, Stan dar atau Premium). Anda dapat cek keunggulan masing-masing Paket. Jika paket belum cocok, bisa diskusi dahulu
  • 2. Setelah memilih paket, klien melakukan pembayaran

Harga paket untuk Pembuatan Landing Page di WordPress

BASIC

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dengan Paket Basic, Anda akan mendapatkan Landing Page profesional yang memuat konten seputar bisnis Anda, display produk dan pengenalan bisnis Anda. Buat landing page bisnis Anda lebih menarik dan responsive. (3 SECTION)


STRANDAR

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Dengan Paket STANDAR, Anda akan mendapatkan Landing Page profesional yang memuat konten seputar bisnis Anda, display produk dan pengenalan bisnis Anda. Buat landing page bisnis Anda lebih menarik dan responsive. (5 SECTION)


PREMIUM

Rp2,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Dengan Paket PREMIUM, Anda akan mendapatkan Landing Page profesional yang memuat konten seputar bisnis Anda, display produk dan pengenalan bisnis Anda. Buat landing page bisnis Anda lebih menarik dan responsive. (8 SECTION)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.